Beranda Hukum & Kriminal Patroli Dialogis, Polsek Kandangserang Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas di Tengah Lingkungan Masyarakat

Patroli Dialogis, Polsek Kandangserang Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas di Tengah Lingkungan Masyarakat

85
0
Gambar: Patroli Dialogis, Polsek Kandangserang Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas di Tengah Lingkungan Masyarakat, (29/7/2024).

IKNews, PEKALONGAN – Anggota Polsek Kandangserang melaksanakan patroli kewilayahan, Senin dini hari (29/07). Selain menyusuri Desa Kandangserang, petugas patrol juga menyambangi pos kamling yang berada di wilayah tersebut.

Bripka Teguh Widodo dalam patrolinya, berdialog dengan warga yang sedang melaksanakan ronda di pos kamling. Dirinya pun mengapresiasi langkah dari warga yang sudah menjaga keamanan melalui kegiatan ronda malam.

“Terima kasih kepada warga yang sudah aktif dalam kegiatan pos kamling. Ini sebagai bentuk keaktifan dari masyarakat dalam berperan membantu tugas Kepolisian untuk menjaga keamanan wilayah,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu pula, Bripka Teguh menyampaikan pesan kamtibmas untuk meningkatkan keaktifan dari warga dalam menjaga lingkungannya, juga agar tetap berkoordinasi dengan petugas, sehingga apabila terdapat hal-hal yang sekiranya memicu terjadinya gangguan kamtibmas bisa segera ditangani dan diselesaikan.

Sementara itu, Kapolsek Kandangserang Ipda Slamet Riyadi mengungkapkan, kegiatan patroli dimaksudkan sebagai langkah dari Kepolisian untuk mencegah gangguan kamtibmas di tengah masyarakat. “Sehingga bisa memberikan rasa aman bagi warga masyarakat,” ungkapnya.*

Peliput: Agung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini