Beranda Nasional Pekerjaan Anggota Satgas TMMD Lebih Ringan dengan Alat Bantu Angkong

Pekerjaan Anggota Satgas TMMD Lebih Ringan dengan Alat Bantu Angkong

232
0
Gambar: Pekerjaan Anggota Satgas TMMD Lebih Ringan dengan Alat Bantu Angkong.

IKNews, BATANG – Pekerjaan di lokasi TMMD Reguler ke-121 Kodim 0736/Batang di Desa Pacet, Kecamatan Reban, Kabupaten Batang tampak terlihat dari semua pihak baik Satgas TMMD ataupun masyarakat saling bahu membahu dan bergotong-royong dalam penyelesaian pekerjaan fisik makadam jalan. Tiada hentinya semangat anggota Satgas TMMD bersama masyarakat yang turut serta dalam menata batu makadam terlihat kendor.

Danton dari bataliyon 407 Letda Inf Sugianto yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-121 Kodim 0736/Batang menegaskan bahwa dengan adanya angkong ini sangat membantu sekali dalam mengangkut pecahan batu ataupun material lainnya untuk dibawa menuju lokasi pengerjaan penataan batu makadam.

“Dengan alat angkong ini anggota Satgas lebih mudah dan lebih cepat mengangkut pecahan batu sehingga sasaran penataan batu makadam akan cepat terselesaikan,” imbuhnya.

Di bawah terik matahari para anggota Satgas bersama dengan masyarakat tetap bersemangat saling bahu membahu mengangkut batu material.

Lebih lanjut dikatakan Letda Inf Sugianto kepada seluruh anggota satgas dan warga yang sedang melaksanakan pengerjaan sasaran fisik, agar tetap memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan dalam bekerja.

“Target memang harus dikejar, namun demikian faktor keamanan jangan sampai diabaikan,” pungkasnya.*

Peliput: Agung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini