Beranda Nasional Kades Pacet Dendi Hermawan Bersama Warga Turut Kerja Bantu Satgas TMMD

Kades Pacet Dendi Hermawan Bersama Warga Turut Kerja Bantu Satgas TMMD

251
0
Gambar: Kades Pacet Dendi Hermawan Bersama Warga Turut Kerja Bantu Satgas TMMD, (28/7/2024).

IKNews, BATANG – Totalitas Dendi Hermawan sebagai Kepala Desa Pacet, Kecamatan Reban, Kabupaten Batang Jawa Tengah perlu diacungi jempol dalam membantu pekerjaan Satgas TMMD Reguler 121 Kodim 0736/Batang. Beliau sebagai Kades tidak sungkan turun langsung membantu Satgas dalam mengangkat dan menata batu untuk makadam, Minggu (28/07/24).

Dengan penuh semangat Kades Dendi Hermawan terjun langsung bersama warganya untuk membantu para personel Satgas TMMD Reguler 121 di sasaran makadam jalan. Aksi kepala desa yang mengangkat batu tersebut mampu memacu semangat dan antusias warga lain untuk semakin giat dalam bekerja.

Menurut Kades Dendi Hermawan, ini merupakan suatu kebanggaan bahwa seluruh perangkat dan warga turut serta dalam kegiatan TMMD kali ini. Kades sendiri tak segan-segan ikut turun langsung membantu pekerjaan di lokasi, baik mengangkut material batu bahkan membantu menata makadam.

Kades Dendi Hermawan menuturkan, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Kodim 0736/Batang di Desa Pacet, benar-benar berdampak positif terhadap percepatan pembangunan di desanya.

Dikemukakan Dendi, sebagai tuan rumah tidak mungkin dirinya bersama warga hanya berpangku tangan. Justru sebaliknya, sebagai ungkapan terima kasih kepada jajaran TNI Kodim 0736/Batang, dirinya dan warga semakin giat untuk ikut bekerja.

“Saya terpacu dengan semangat bapak-bapak TNI, Saya bersama warga tidak mungkin saja menjadi penonton di rumah sendiri. Kami ingin juga menikmati kebersamaan bersama bapak-bapak tentara yang tanpa mengenal lelah membangun desa kami,” tegas Dendi Hermawan.*

Peliput: Agung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini