Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Kotamobagu Hadiri Pelantikan Rektor IAI Kotamobagu Periode 2024-2028

Pj Wali Kota Kotamobagu Hadiri Pelantikan Rektor IAI Kotamobagu Periode 2024-2028

122
0
Asripan Nani, menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah Rektor serta Pejabat Struktural Institut Agama Islam (IAI) Kotamobagu masa jabatan 2024-2028, di Ballroom Sutanraja Hotel. (Gie)

IKNews, Kotamobagu,- Penjabat (Pj.) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah Rektor serta Pejabat Struktural Institut Agama Islam (IAI) Kotamobagu masa jabatan 2024-2028. Acara tersebut berlangsung di Ballroom Sutanraja Hotel, Kotamobagu, pada Jumat, 26 Juli 2024.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya rektor IAIK yang baru.”Saya atas nama Pemerintah Daerah dan atas nama Masyarakat Kota Kotamobagu mengucapkan selamat kepada Dr. Muliadi Mokodompit, S.H., S.E., M.Si., yang hari ini telah dilantik sebagai Rektor Institut Agama Islam Kotamobagu untuk periode kedua kali. Sukses selalu dalam membawa amanah sebagai Rektor Institut Agama Islam Kotamobagu.”ungkap Asripan Nani.

Wali Kota juga memberikan ucapan selamat kepada para mahasiswa yang baru saja mengikuti yudisium. “Saya juga ingin menyampaikan ucapan selamat kepada anak-anak ku, para mahasiswa yang tadi baru saja selesai mengikuti yudisium. Sebentar lagi adik-adik akan diwisuda, dan akan menghadapi dunia baru di tengah-tengah masyarakat. Saya tadi sempat menguji empat orang mahasiswa, dan mereka lulus semua,” tambahnya.

Sebelumnya, di tempat yang sama, Pj. Wali Kota juga berperan sebagai salah satu penguji pada pelaksanaan ujian skripsi mahasiswa yang dilaksanakan oleh Institut Agama Islam Kotamobagu.

Acara ini turut dihadiri oleh Pj. Bupati Bolaang Mongondow, dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS., Kapolres Bolaang Mongondow, Muhammad Chaidir, S.H., S.I.K., M.M., perwakilan Forkopimda Kotamobagu, anggota DPRD Kota Kotamobagu, Suryadi Baso, S.P., M.E., Ketua Yayasan Darul Muttaqin, Drs. H. Zainul A. Lantong, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu, Jamaluddin Lamato, S.Pd.I., M.Pd., Rektor Institut Agama Islam Kotamobagu periode 2024-2028, Dr. Muliadi Mokodompit, S.H., S.E., M.Si., serta para pimpinan perguruan tinggi, mahasiswa, dan undangan lainnya.

Pelantikan ini menandai komitmen Institut Agama Islam Kotamobagu untuk terus berkembang dan berkontribusi dalam bidang pendidikan tinggi di Kota Kotamobagu. Diharapkan, dengan kepemimpinan baru ini, IAI Kotamobagu dapat semakin maju dan memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini