Beranda Advetorial DPRD Buton Tengah Mengelar Paripurna, HUT Ke-10 Bertema Terus Melaju Berprestasi Dan...

DPRD Buton Tengah Mengelar Paripurna, HUT Ke-10 Bertema Terus Melaju Berprestasi Dan Damai

625
0
Suasana rapat Paripurna HUT Buton Tengah diruang Paripurna DPRD Buton Tengah. Foto : IST
Suasana rapat Paripurna HUT Buton Tengah diruang Paripurna DPRD Buton Tengah. Foto : IST

IKNews, BUTON TENGAH – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Buton Tengah (Buteng) menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-10 Kabupaten Buton Tengah, Senin (22/7/2024).

Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD Buteng, Bobi Ertanto, di dampingi para Wakil Ketua, Suharman dan Adam. Ketua DPRD, Bobi Ertanto dalam sambutannya mengatakan, dalam kurun waktu 10 tahun Buton Tengah pelan-pelan menunjukan perubannya. Tentu perjalanan Pemerintahan dan pembangunan telah mengalami kemajuan.

“Sebagaimana tema kita tahun ini “10 tahun Buton Tengah terus melaju berprestasi dan damai”, tema ini merefleksikan semangat Kabupaten Buton Tengah untuk terus melanjutkan perjuangan dan pembangunan dan di wujudkan melalui kerjasama antara semua stakeholder yang ada untuk berpacu membangun daerah ini” Kata Bobi.

Bobi tak lupa berterima kasih kepada semua pihak yang telah berkonstribusi dalam perjalanan daerah ini, selamat Hari Ulang Tahun Kabupaten Buton Tengah tercinta.

“Semoga pada usia ke 10 Tahun Kabupaten Buton Tengah terus melaju ke arah yang lebih baik mencapai lebih banyak prestasi dan tetap dalam suasana yang kondusif mari tetap bebkerja keras berinovasi dan menjaga keharmonisan demi menjaga kabupaten buton tengah kedepan yang lebih baik” Ujarnya.

Selama satu dekade Kabupaten Buton Tengah lanjut Bobi, Daerah ini telah menunjukan berbagai prestasi dan kemajuan yang signifikan. Semua ini tidak lepas dari kerja keras, kerjasama, dan komitmen seluruh masyarakat serta pemerintah daerah.

“Dengan semangat kebersamaan dan persatuan, kita telah berhasil menciptakan lingkungan yang damai dan kondusif untuk kemajuan bersama. Semoga di usia yang ke-10 ini, Buton Tengah terus melaju kearah yang lebih baik, mencapai lebih banyak prestasi, dan tetap dalam suasana damai” Tambahnya

“Mari terus berinovasi, dan menjaga keharmonisan demi masa depan yang lebih cerah untuk Kabupaten  Buton Tengah.” Ungkap Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini.

Pj Bupati Buton Tengah, Kostantinus Bukide, S.H., M.Si. Foto : IST
Pj Bupati Buton Tengah, Kostantinus Bukide, S.H., M.Si. Foto : IST

Sementara itu Pj Bupati Buton Tengah, Kostantinus Bukide dalam pidato sambutannya mengatakan, atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Buton Tengah mengucapkan selamat hari jadi Buton Tengah ke-10 tahun 2024. Rentang waktu tersebut menunjukan Kabupaten Buton Tengah telah menunjukan telah menjalani sejarah relatif panjang, mulai dari proses pembentukan hingga hari ini.

Dalam rangka mengkonsolidasikan seluruh komponen daerah, serta mendayagunakan segenap potensi daerah, tema hari jadi Kabupaten Buron Tengah tahun 2024 adalah “10 tahun Buton Tengah terus melaju berprestasi dan damai”.

Tema terus melaju untuk Buton Tengah yang maju, dengan mengukir prestasi di segala bidang dan manjaga kedamaian, bukan sekedar rangkaian kata semata melaingkan cerminan dan perjalanan sukses yang telah kita lalui sebagai bangsa yang telah merdeka dan visi yang terus kita pegang dalam meneruskan pembangunan daerah tercinta.

“Saya sangat mengapresiasi program pembangunan yang telah dilaksanakan oleh pemerintah Buton Tengah sebelumnya dalam memberikan wajah, warna dan estetika daerah. Saya yakin bahwa pemerintah Buton Tengah telah terus dan berupaya memberikan yang terbaik”,tuturnya.

Dari berbagai capaian prestasi yang diraih, harapan saya tentunya kita tidak boleh berpuas diri atas semua keberhasilan ini. Dengan terus berkembangnya dinamika pembangunan kedepan, perlu kita tingkatkan kinerja agar Kabupaten Buton Tengah semakin maju dan semakin berdaya saing serta masyarakatnya semakin sejahtera.

“Atas semua dukungan yang telah diberikan kepada kami selama ini, kami menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus kepada seluruh masyarakat Buton Tengah, dan juga memohon maaf atas segala kekurangan yang masih dirasakan oleh warga Buton Tengah terhadap kerja dan pelayan yang Kami berikan. Dirgahayu Buton Tengah ke-10 terus melaju berprestasi dan damai”,tutupnya (ADV)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini