Beranda Sulawesi Tengah Kab. Tojo Una Una Kontingen Tojo Una-Una Resmi Dilepas untuk POPDA Tingkat Provinsi

Kontingen Tojo Una-Una Resmi Dilepas untuk POPDA Tingkat Provinsi

538
0
Pemerintah Kabupaten Tojo Una-Una melalui Asisten 3 Bidang Administrasi Umum, Drs. Syarif Lasawedi, M.A.P, resmi melepas kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) yang akan berlaga di tingkat provinsi.(Foto: Hertanto/Forkopimda)

IKNews, TOUNA – Pemerintah Kabupaten Tojo Una-Una melalui Asisten 3 Bidang Administrasi Umum, Drs. Syarif Lasawedi, M.A.P, resmi melepas kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) yang akan berlaga di tingkat provinsi.

Apel pelepasan berlangsung di halaman kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tojo Una-Una pada Jumat,(26/7/2024)

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Touna, Samudin Tanciga, serta pejabat lingkup Dinas Pemuda dan Olahraga setempat.

Selain itu, para official dan pelatih dari masing-masing cabang olahraga juga hadir untuk memberikan dukungan kepada para atlet.

Kontingen Kabupaten Touna terdiri dari 67 atlet, akan mengikuti kompetisi POPDA yang berlangsung di Kabupaten Banggai dari 30 Juli hingga 3 Agustus 2024. Atlet-atlet tersebut terbagi dalam beberapa cabang olahraga, yakni:

Sepak Bola: 18 atlet,Sepak Takraw: 5 atlet,Bulu Tangkis: 4 atlet,Pencak Silat: 10 atlet,Bola Voli: 20 atlet,Bola Basket: 10 atlet

Seluruh tim diharapkan dapat berprestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Tojo Una-Una di tingkat provinsi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini