Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Terjadi Peristiwa Penikaman Dua Orang Korban Berada di IGD RSUD KH ...

Terjadi Peristiwa Penikaman Dua Orang Korban Berada di IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal

2267
0

IKNews, KUALA TUNGKAL -Pada hari kamis tanggal 25 Juli 2024 sekira pukul 13.20 wib telah terjadi peristiwa penikaman di lorong. Sederhana, kelurahan kampung nelayan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kasi Humas Polres Tanjab Barat IPTU HENDRI S mengatakan benar telah terjadi peristiwa penikaman dengan dua orang korban, dan saat ini Sat Reskrim sedang mendalami kejadian tersebut.Saat ini, Kronologis singkatnya diduga awal keributan (cekcok) terjadi sekira pukul 13.20 wib antara sdr. M. JUMADI (Pelaku) dan sdri. HERMIYATI (istri pelaku).

Pada saat keributan tersebut terjadi, kedua korban berada dirumah saudara YASA selaku ponakan korban, lalu datang seorang anak kecil kerumah saudara YASA dan memanggil kedua korban dengan mengatakan “wak lanang dengan wak betino ribut terajang-terajangan”. mendengar hal tersebut kedua korban langsung pergi mendatangi rumah pelaku M. JUMADI dengan tujuan untuk melerai pertengkaran yang terjadi antara adiknya HERMIYATI (istri pelaku) dan M. JUMADI (Pelaku).

Tak lama setelah itu salah seorang korban atas nama AHMAD kembali kerumah YASA dengan keadaan sudah berlumuran darah di bagian punggung sebelah kiri. Sdr. YASA langsung mengantarkan korban AHMAD ke rumah sakit Kh. Daud Arif., Sedangkan satu orang korban atas nama UMAR diantar kerumah sakit Kh. Daud arif oleh sdr. ANDI menggunakan kendaraan sepeda motor dengan keadaan sudah berlumuran darah di bagian kepala sebelah kiri dan pinggang sebelah kanan.

Kasi Humas Polres Tanjab Barat mengatakan, Saat ini, Kedua Korban berada di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal untuk mendapatkan tindakan medis, dan akibat dari penikaman tersebut dua orang korban mengalami luka berat.

Kasi Humas melanjutkan, Saat ini Sat Reskrim Polres Tanjab Barat sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku dan juga sedang melakukan penyelidikan guna mengungkap motif dari penikaman tersebut.(*)

(M.Jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini