Beranda Pemilu Bawaslu Kasat Reskrim Polres Boltim Hadiri Rapat Koordinasi Sentra Gakkumdu

Kasat Reskrim Polres Boltim Hadiri Rapat Koordinasi Sentra Gakkumdu

191
0
Gambar: Kasat Reskrim Polres Boltim Hadiri Rapat Koordinasi Sentra Gakkumdu, (24/7/2024).

IKNews, BOLTIM – Kasat Reskrim Polres Boltim AKP Denny Tampenawas, S.Sos hadiri rapat koordinasi Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) dalam rangka menghadapi Pilkada serentak 2024 yang digelar oleh Bawaslu Boltim di Goba Molunow Kecamatan Mooat, Rabu (24/7/24).

Dengan tema “Bersama Rakyat Awasi Pemilu Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu” rapat koordinasi tersebut dibuka oleh Ketua Bawaslu Boltim Mutahir Mamonto, S.Sos dan turut dihadiri oleh Kepala Seksi Tindak Pidana Umun Kejaksaan Negeri Kotamobagu Prima Poluakan, SH, MH, Panwascam se-Kabupaten Boltim, personel Polres Boltim, dan staf Bawaslu Boltim.

Sebagai narasumber pada rapat koordinasi tersebut, Kasat Reskrim menyampaikan tentang penanganan laporan tindak pidana pemilihan.

Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M. Tr. Opsla melalui Kasi Humas Polres Boltim IPDA Reynold Wowor, S.Sos mengatakan pihaknya akan terus melaksanakan koordinasi dengan bawaslu maupun dengan kejaksaan dalam penanganan tindak pidana pemilihan.

“Dalam menangani laporan tindak pidana pemilihan harus adanya koordinasi dari semua pihak agar lebih optimal dalam penanganannya serta memiliki visi dan misi yang sama,” ujar Kasi Humas.

Kedepannya personel Polres Boltim yang tergabung dalam Sentra Gakkumdu akan lebih intens bekerja sama dengan Bawaslu Boltim.

“Ini semua sebagai wujud sinergitas Polri dan pihak terkait dalam menjaga dan mengawal Pilkada Serentak 2024 agar sukses serta berjalan dengan aman dan lancar,” tutup Rey.*

Peliput: Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini