Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Ketua KONI Tanjab Barat Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Camat Cup 2024...

Ketua KONI Tanjab Barat Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Camat Cup 2024 di Desa Se-Dungun

272
0

IKNews,KUALA BETARA – Ketua Umum KONI Kabupaten Tanjung Jabung Barat Jamal Darmawan Sie,Se,MM,membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Camat Kuala Betara Cup 2024, di Lapangan Sepak Bola Desa Sungai Dungun Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Rabu (24/7/2024).

Dalam sambutannya,Ketua Umum KONI Tanjabbar Jamal Darmawan Sie, SE, MM mengatakan, Hari ini Kecamatan Kuala Betara melaksanakan Turnamen Sepak Bola Camat Kuala Betara Cup 2024 yang diharapkan menjadi wadah penjaringan Bibit-Bibit Atlet.

“Saya berharap Turnamen Sepak Bola ini menjadi wadah penjaringan Bibit-Bibit Atlet potensial yang kelak bisa menjadi Atlet Profesional.Ketua Umum KONI berharap seiring dengan terbentuknya Koordinator Olahraga,kedepan bisa melaksanakan Pekan Olahraga Kecamatan,Jadi dengan terlaksananya Pekan Olahraga Kecamatan sehingga tidak hanya satu Cabang Olahraga (Cabor) saja, tetapi Cabor lainnya turut dipertandingkan,”ungkapnya.

Pekan Olahraga sangat baik untuk dilaksanakan mengingat pada Tahun 2026 Tanjung Jabung Barat menjadi Tuan Rumah Porprov XXIV.Setidaknya Pekan Olahraga Kecamatan juga menjadi ajang penjaringan Atlet untuk mewakili Tanjung Jabung Barat dalam Poprov 2026,” katanya.

Lanjut,Jamal menambahkan, KOK segera bekerja data dan jalin koordinasi dengan Cabor maupun KONI.“Saat ini untuk jaminan, Atlet yang sudah pernah tampil mengikuti kejuaraan dan pengurus KOK sudah dijamin BPJS Ketenagakerjaan.dan tidak lupa disela membuka Turnamen Sepak Bola Camat Kuala Betara Cup 2024, Jamal berpesan kepada para pemain untuk menjunjung tinggi sportivitas.

Pembukaan turut dihadiri oleh Bapak Albert Chaniago Dewan terpilih Betara Kuala Betara, Danramil, Babinkamtibmas,Kades se Sekecamatan Kuala Betara,Lurah, BKTM dan Babinsa,Karang Taruna Se Kecamatan.

(M.Jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini