Beranda Hukum & Kriminal Dandim 0736/Batang Berikan Beasiswa kepada Anak Anggota yang Berprestasi

Dandim 0736/Batang Berikan Beasiswa kepada Anak Anggota yang Berprestasi

114
0
Gambar: Dandim 0736/Batang Berikan Beasiswa kepada Anak Anggota yang Berprestasi, (22/7/2024).

IKNews, BATANG – Salah satu upaya dalam meningkatkan kesejahteraan anggota TNI, Kodim 0736/Batang menyediakan bantuan beasiswa kepada anak anggota Kodim 0736 Batang yang sedang menempuh semester akhir di beberapa Sekolah dan universitas. Pemberian beasiswa dilaksanakan secara simbolis oleh Dandim 0736/Batang bertempat di Aula Makodim Jln. Jenderal Sudirman no.41, Kasepuhan Batang, Senin (22/7/2024).

Dalam sambutannya, Dandim 0736/Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman, mengungkapkan bahwa bantuan beasiswa ini mencakup dukungan keuangan untuk biaya pendidikan, buku dan kebutuhan akademis lainnya. Hal ini merupakan salah satu bentuk komitmen Kodim 0736 Batang dalam mendukung pendidikan sebagai fondasi utama bagi masa depan anak yang lebih baik.

Saya ucapakan terima kasih dan rasa bangga saya terhadap bapak-bapak dan Ibu-ibu yang telah membina anak-anaknya hingga berprestasi. Kepada bapak dan ibu agar menyiapkan anaknya dari sekarang, tidak hanya pintar saja namun didik anak kita agar sayang dan menghormati orang tua. Didik karakter yang baik, yaitu karakter cinta tanah air dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Tuturnya.

Selain itu, juga di harapakan anak memiiki kemampuan tambahan di antaranya, mempunyai kemampuan beladiri serta memiliki keterampilan tambahan, minimal dapat untuk berwirausaha, seperti menjahit dan juga keterampilan berorganisasi.

Saat ini mencari pekerjaan sangat sulit, apabila anak kita memiliki keterampilan dan kemampuan juga karakter yang baik, insyaallah akan mampu bersaing di masa depannya “Terang Letkol Alam Budiman”.*

Peliput: Agung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini