Beranda Sulawesi Tengah Kab. Tojo Una Una Kejaksaan Negeri Touna Meriahkan HUT IAD dan HBA 2024 dengan Pesan Inspiratif...

Kejaksaan Negeri Touna Meriahkan HUT IAD dan HBA 2024 dengan Pesan Inspiratif dari Ny. Erna Pilipus

288
0
Kasih intel kejari touna,Muh Nuzul Laode,bersama istri,kanan Kejari Touna Pilipus Sihaan bersama Istri Ny.Erna Pilipus

IKNews, TOUNA – Kejaksaan Negeri Tojo Una-una (Touna) menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-XXIV Ikatan Adhyaksa Dharmakartini (IAD) tahun 2024,dengan sukses   Minggu (21/7/2024).

Acara yang digelar di halaman Kantor Kejari Touna ini juga menyertakan perayaan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64, lengkap dengan serangkaian kegiatan bermakna seperti pemotongan nasi tumpeng dan tabur bunga di Pelabuhan Mantangisi, Kecamatan Ampana Tete.

Mengawali acara Ketua IAD Touna ,Ny. Erna Pilipus,membacakan pesan dari Ketua Umum IAD pusat,yang menekankan  peran vital IAD sebagai organisasi yang mendukung perempuan dalam kejaksaan.

Ny.Erna  mendorong anggota IAD untuk aktif dalam pengembangan diri, meningkatkan profesionalisme, dan berperan dalam menciptakan perubahan positif di lingkungan keluarga, organisasi, maupun masyarakat.

“Dalam era globalisasi ini, kita perlu memperkuat pondasi keimanan dan ketaqwaan serta meningkatkan kualitas interaksi keluarga untuk membentuk karakter anak-anak yang tangguh,” ujar Ny. Erna.

Ny. Erna juga menegaskan tangung jawab besar   anggota IAD  dalam menjaga kehormatan institusi kejaksaan dan keluarga, dengan menjauhi perilaku yang dapat merusak citra positif.

Acara peringatan ini diharapkan dapat memperkuat solidaritas dan semangat kebersamaan di kalangan anggota IAD Touna, serta memberikan inspirasi bagi mereka untuk terus berkontribusi maksimal dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.

Reporter: Jefry

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini