Beranda Daerah Bolmong Kunker Kapolres Kotamobagu AKBP Irwanto SIK, MH Disambut Baik Bupati Bolmong dr....

Kunker Kapolres Kotamobagu AKBP Irwanto SIK, MH Disambut Baik Bupati Bolmong dr. Jusnan C Mokoginta

118
0
Gambar: Kunker Kapolres Kotamobagu AKBP Irwanto SIK, MH Disambut Baik Bupati Bolmong dr. Jusnan C Mokoginta, (18/7/2024).

IKNews, BOLMONG – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), dr. Jusnan Calamento Mokoginta, M.A.R.S didampingi pejabat Pemkab Bolmong menyambut baik Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolres Kotamobagu, AKBP. Irwanto, SIK., MH di ruang kerjanya, Kamis (18/7/24).

Sambil bercengkrama, Bupati Bolmong memperkenalkan jajaran serta mantan-mantan Bupati terdahulu sampai saat ini.

Dimulai dari masa kepemimpinan Bupati Anton C Manoppo, yang memerintah pada tahun 1945-1954, sampai dengan kepemerintahan bupati sekarang yang dijabat Pj. Bupati Bolmong, dr. Jusnan C. Mokoginta MARS.

Selanjutnya, kedua pejabat di wilayah tersebut melanjutkan pembahasan di ruang kerja bupati, didampingi kedua pejabat teras pada masing-masing institusi yang berada.

“Kunker ini kami membahas tentang Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), dimana irisan wilayah Bolmong yang masuk dalam wilayah hukum Polres Kotamobagu,” ujar Jusnan.

Ini sangat penting kata Jusnan, sehingga perlu untuk kita bahas bersama dalam rangka menyukseskan Pilkada serentak tahun 2024.

Lanjut, Kapolres Kotamobagu, AKBP. Irwanto, SIK., MH di tempat yang sama, juga menyampaikan maksud tujuan kunker kami di wilayah Kabupaten Bolmong (Bolmong).

“Kunjungan ini adalah salah satu program kerja Polres Kotamobagu. Dimana wilayah kerja Polres Kotamobagu meliputi dua wilayah hukum,” jelas Kapolres.

Kedua wilayah tersebut yaitu irisan wilayah Kabupaten Bolmong dan Kota Kotamobagu. Dan, ini harus kita bicarakan dengan serius.

“Karena tidak lama lagi kita akan menghadapi yang namanya pesta demokrasi tahun 2024. Nantinya, digelar bulan November mendatang,” pungkas Kapolres.*

Peliput: Denny.D

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini