Beranda Kota Binjai Dua Unit Rumah Ludes Terbakar di Timbang Langkat, Kerugian Diperkirakan Ratusan Juta

Dua Unit Rumah Ludes Terbakar di Timbang Langkat, Kerugian Diperkirakan Ratusan Juta

51
0
Dua Unit Rumah milik warga berlokasi di Jalan Takraw, Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Sumut, Selasa (16/7/2024) sekira pukul 05.55 ludes terbakar.

IKNews, BINJAI – Dua Unit Rumah milik warga berlokasi di Jalan Takraw, Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Sumut, Selasa (16/7/2024) sekira pukul 05.55 ludes terbakar.

Dalam peristiwa bencana kebakaran tersebut, sang pemilik rumah masing-masing bernama bapak Jaka Abadi (42) dan Ibu Atik (56) mengalami kerugian material diperkirakan mencapai Ratusan Juta Rupiah.

Menurut Keterangan Pemilik rumah (Bapak. Jaka Abadi) Kejadian tersebut di duga akibat korsleting listrik dari rice cooker yang sedang dipergunakan memasak, api sudah membesar dan dengan cepat membakar ruangan rumah.

Sementara PLT.Kalaksa BPBD Binjai R.I.Baroes,ST kepada Wartawan membenarkan terjadinya kebakaran 2 unit rumah milik warga di Timbang Langkat Binjai Timur.

Dalam peristiwa ini kata Rudi, BPBD Binjai menerjunkan 4 Unit Mobil Pemadam Kebakaran menuju lokasi untuk proses pemadaman api Oleh Regu Kesiapsiagaan A dalam upaya menormalisasi keadaan.

Berkat kesigapan petugas kita dilokasi kejadian, kobaran api dapat dikuasai dan dipadamkan sekira pukul 06.30 Wib, kata R.I.Baroes,ST.

Rudi juga menjelaskan dalam peristiwa bencana kebakaran tersebut tidak ada korban yang meninggal, sementara salah satu dari dua pemilik rumah yakni bapak Jaka Abadi mengalami luka-luka ringan.

Mengenai kerugian material kini masih dalam proses pendataan dan diperkirakan mencapai ratusan juta, terang R.I.Baroes,ST.(Syahril)

Gambar : Petugas Damkar BPBD Binjai Dilokasi Dalam Upaya Pemadaman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini