Beranda Daerah Boltim Diduga Pemdes Candi Rejo Tidak Transparansi Pengelolahan Dana Desa, Warga Laporkan Hal...

Diduga Pemdes Candi Rejo Tidak Transparansi Pengelolahan Dana Desa, Warga Laporkan Hal Ini ke DPRD

231
0
Gambar: Diduga Pemdes Candi Rejo Tidak Transparansi Pengelolahan Dana Desa, Warga Laporkan Hal Ini ke DPRD, (16/7/2024).

IKNews, BOLTIM – Salah satu masyarakat Desa Candi Rejo, Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), mengeluhkan adanya dugaan Pemerintah Desa Candi Rejo terkait tidak transparansi pengelolahan anggaran dana desa ke Dewan Perwakilan Daerah (DPRD Boltim). Sebagaimana yang disampaikan oleh warga tersebut yang tidak mau dipublikasikan namanya kepada media ini, Selasa,(16/7/2024).

Mengatakan, masyarakat merasa aparat desa tidak transparan dalam pengelolaan anggaran dana desa. “Indikasi penyelewengan diduga kuat dilakukan karena mulai anggaran bayi dan balita serta dana bumdes tidak tau kalau berapa anggarannya yang direalisasikan sedangkan bumdes hari ini bermasalah namun sangat disayangkan pemerintah desa hanya diam saja, kan aneh jadi kami bertanya-tanya,” katanya.

Lanjutnya lagi, adanya permasalahan di Desa Candi Rejo ini sudah dilaporkan ke salah satu Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Boltim. “Tadi malam Saya tanya Pak Alamri Matiala tentang hal itu dia juga merespon, saat ini masyarakat nimau bayar pajak,” singkatnya.*

Peliput: Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini