Beranda Hukum & Kriminal Patroli Gereja, Polsek Karanganyar Berikan Rasa Aman saat Ibadah

Patroli Gereja, Polsek Karanganyar Berikan Rasa Aman saat Ibadah

742
0
Gambar: Patroli Gereja, Polsek Karanganyar Berikan Rasa Aman saat Ibadah, (14/7/2024).

IKNews, PEKALONGAN – Patroli digelar Polsek Karanganyar di sejumlah gereja yang berada di wilayahnya, Minggu (14/07). Selain memberikan rasa aman kepada jemaah gereja, patrol ini dimaksudkan untuk meminimalisir gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya.

“Patroli kami laksanakan dengan sasaran tempat ibadah, khususnya gereja yang berada di wilayah Kecamatan karanganyar, diantaranya GKJ Immanuel Karanganyar dan Gereja Katolik Paroki Santo Yohanes Rasul Karanganyar,” kata Kapolsek Karanganyar AKP Edy Sarwono saat dikonfirmasi.

Disampaikan AKP Edy, melalui giat patroli ini, pihaknya (Polri) guna memberikan kenyamanan bagi jemaat gereja saat melaksanakan ibadah.

Dalam pelaksanaannya, anggota Polsek Karanganyar mengimbau kepada jemaat untuk tetap waspada akan gangguan kamtibmas. “Tetap waspada dan segera laporkan apabila melihat sesuatu yang dianggap mencurigakan yang bisa mengganggu kamtibmas,” kata anggota Polsek Karanganyar.

Lebih lanjut AKP Edy mengungkapkan, patroli ini sebagai bentuk komitmen, khususnya Polsek Karanganyar dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayahnya.*

Peliput: Agung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini