Beranda Kota Bitung Gabungan Emak-Emak Lansia Kelurahan Aertembaga, Dukung Pasangan Calon Hengky-Randito

Gabungan Emak-Emak Lansia Kelurahan Aertembaga, Dukung Pasangan Calon Hengky-Randito

728
0

IKNnews Sulut – Bitung   Bertambah lagi dukungan terhadap Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung, Hengky Honandar dan Randito Maringka, dan Bakal Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Mayjen TNI Purn Yulius Selvanus Komaling pada Pilkada 2024 nanti.

 

Kali ini dukungan datang dari mayoritas perempuan khususnya emak-emak lansia kelurahan Aertembaga Dua, mereka membentuk tim relawan Hati Rakyat H-R (Hengky dan Randito).

 

Puluhan Emak – emak lansia mengatasnamakan Relawan Hati Rakyat (H-R) Kelurahan Aertembaga Dua mendeklarasikan dukungan kepada Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar dan Randito Maringka, dan Bakal Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Mayjen TNI Purn Yulius Selvanus Komaling.

 

Tampak saat deklarasi, puluhan emak-emak lansia yang meneriakkan kata-kata dukungan kepada sosok Hengky dan Randito sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bitung serta Mayjen TNI Purn Yulius Selvanus Komaling Gubernur Sulawesi Utara (Sulut).

 

Para emak-emak tersebut mengaku siap berkolaborasi secara sukarela dan mandiri, untuk menyatakan sikap bergabung bersama dan bersinergi mengantarkan dan memenangkan Hengky dan Randito, sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bitung, dan Mayjen TNI Purn Yulius Selvanus Komaling (YSK) sebagai Gubernur Sulut.

 

“Kami hari ini membentuk Relawan H-R dan menyatakan dukungan penuh dan siap memenangkan pasangan Hengky dan Randito, dan Yulius Selvanus Komaling di Pilkada tahun ini,”Torang deng H-R, So Dia Walikota dan Wakil Walikota Bitung, dan YSK Gubernur Sulut 2024, So nyanda ada yang Laeng,”ujar Kordinator H-R Stenli Singal.  (Cax)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini