Beranda Kabupaten Kepahiang Demi Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat Bengkulu Utara, RSUD Terus Berbenah

Demi Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat Bengkulu Utara, RSUD Terus Berbenah

70
0
Direktur RSUD Arga Makmur dr.Hj. Herawati,Sp.PK

 IKNews, BENGKULU – Tujuan utama kepemimpinan adalah mencapai visi dan tujuan organisasi. Namun, kepemimpinan juga memiliki aspek-aspek lain, seperti mengembangkan tim, meningkatkan motivasi, dan menciptakan lingkungan kerja yang produktif.

Salah satu tujuan penting kepemimpinan adalah menginspirasi anggota tim dan mengarahkan mereka menuju pencapaian tujuan yang telah ditetapkan. Pemimpin juga harus mampu memberikan arah dan motivasi yang diperlukan.

Salah Satunya ialah seperti yang di terapkan oleh Direktur RSUD Arga Makmur dr.Hj. Herawati,Sp.PK kepada Media Info Kini.Co Selasa 09 Juli 2024 di Ruangan, di bawah Kepemimpinan Beliau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu terus melakukan pembenahan dalam memberikan pelayanan yang Prima kepada masyarakat Bengkulu Utara.

Direktur RSUD Arga Makmur, dr. Hj.Herawati, Sp.PK mengatakan, Semenjak mulai menjabat sebagai direktur RSUD Argamakmur banyak perubahan-perubahan yang saya ciptakan, kita contoh kan Poli dokter spesialis yang awalnya mulai agak siang sekarang sudah mulai rutin pagi.
Setiap Operasi pun tidak pernah siang saya harus kan pagi.

Beliau juga menambahkan Dokter Spesialis di RSUD Argamakmur ada 12 orang tentunya kita tidak akan kekurangan tenaga medis kita berharap semua  pihak dapat melaksanakan pelayanan yang terbaik terkhusus di RSUD Arga Makmur.

Semua petugas mulai dari Nakes,Bidan, perawat kita wajibkan Ramah, cekatan dan cepat Demi memberikan pelayanan kepada masyarakat Bengkulu Utara.Ungkap Direktur RSUD.(Rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini