Beranda Sulawesi Tengah Kab. Tojo Una Una Pemkab Touna Umumkan Jadwal Penjemputan Jemaah Haji di Ampana, Berikut Jadwalnya

Pemkab Touna Umumkan Jadwal Penjemputan Jemaah Haji di Ampana, Berikut Jadwalnya

72
0
Pemerintah Kabupaten Tojo Una-Una dengan ini mengumumkan jadwal resmi untuk penjemputan Jemaah Haji yang telah dijadwalkan pada Rabu, 10 Juli 2024. Acara ini akan dimulai pukul 09.00 WITA di Masjid At-Tagwa Ampana.

IKNews, TOUNA – Pemerintah Kabupaten Tojo Una-Una dengan ini mengumumkan jadwal resmi untuk penjemputan Jemaah Haji yang telah dijadwalkan pada Rabu, 10 Juli 2024. Acara ini akan dimulai pukul 09.00 WITA di Masjid At-Tagwa Ampana.

Pada pengumuman ini, Pemerintah Touna menyampaikan bahwa meskipun sebelumnya terjadi penyesuaian jadwal akibat keterlambatan pemberangkatan pesawat, namun saat ini telah dipastikan bahwa persiapan intensif sedang dilakukan untuk  kelancaran acara tersebut.

Pemerintah berharap agar seluruh proses penjemputan ini dapat berjalan lancar dan sukses sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan.

Update Terbaru: Kedatangan Jamaah Haji dari Sulawesi Tengah

Jamaah haji Kloter 9 Tojo Una-una  diberangkatkan dari Madinah pada Minggu, 7 Juli 2024 pukul 17:40 waktu setempat.

Selanjutnya,dijadwalkan tiba di Bandara Balikpapan pada tanggal 8 Juli 2024 pukul 13:50 WITA.dan  akan melanjutkan perjalanan ke Bandara Palu pada tanggal 8 Juli ,dan akan tiba di Bandara Palu, Sulawesi Tengah Selasa  9 Juli .

Pemerinta Touna juga mengimbau kepada seluruh masyarakat dan pihak terkait untuk mendukung dan memfasilitasi kedatangan serta proses penjemputan Jemaah Haji ini dengan baik demi kelancaran ibadah Haji tahun ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini