Beranda Sulawesi Tengah Kab. Tojo Una Una Jadwal Kedatangan Jamaah Haji Kloter 9 Tojo Una-una Berubah:Berikut Rincian Update terbaru

Jadwal Kedatangan Jamaah Haji Kloter 9 Tojo Una-una Berubah:Berikut Rincian Update terbaru

75
0
Ilustrasi

IKNews, TOUNA – Touna Direktorat Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kementerian Agama Republik Indonesia mengumumkan perubahan jadwal kedatangan Jamaah Haji Kloter 9 yang sebelumnya ditetapkan untuk tiba di Palu, Sulawesi Tengah pada tanggal 7 Juli.

Perubahan ini diperlukan karena adanya kendala teknis yang dialami oleh pesawat dengan nomor registrasi YR-LRB.

Berikut adalah jadwal terbaru keberangkatan Jamaah Haji Kloter 9:

Jamaah Haji akan berangkat dari Madinah pada Minggu,7 Juli pukul 17:40 waktu setempat. Selanjutnya, pesawat dijadwalkan tiba di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) pada tanggal 8 Juli pukul 08:00 WIB.

Selanjutnya Dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (CGK), perjalanan dilanjutkan menuju Balikpapan menggunakan dua pesawat Garuda Boeing 737-800.dengan Rincian jadwal penerbangan ke Balikpapan adalah sebagai berikut:

Keberangkatan dari CGK pada Senin, 8 Juli pukul 10:35 WIB, dengan perkiraan kedatangan di Balikpapan pada Senin, 8 Juli pukul 13:50 WITA.

Selanjutnha Keberangkatan tambahan dari CGK pada Senin, 8 Juli pukul 10:50 WIB, diharapkan tiba di Balikpapan pada Senin, 8 Juli pukul 14:50 WITA.

Seorang jamaah dari Jamaah Haji Kloter 9 Tojo Una-una menginformasikan bahwa saat ini mereka berada di Madinah dan siap untuk pemberangkatan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

“Kami saat ini sedang mempersiapkan diri di bandara Madinah, dan kami berharap dapat sampai dengan selamat di Balikpapan,” ujar salah satu jamaah.

Dipastikan bahwa jamaah haji Kolter 9 akan tiba dibandara palu pada Senin Malam (8/7)

PHU Kementerian Agama memastikan bahwa semua persiapan telah dilakukan dengan seksama untuk memastikan keberangkatan Jamaah Haji Kloter 9 berjalan lancar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini