Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Kotamobagu Resmi Membuka Lomba Panahan Tingkat SulutGo

Pj Wali Kota Kotamobagu Resmi Membuka Lomba Panahan Tingkat SulutGo

118
0
Asripan Nani, resmi membuka Lomba Panahan Tingkat Sulawesi Utara-Gorontalo. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, secara resmi membuka Lomba Panahan Tingkat Sulawesi Utara-Gorontalo yang berlangsung di Perumahan Griya Pobundayan pada hari Sabtu, 6 Juli 2024.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Kotamobagu menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua Panahan Kota Kotamobagu, ketua panitia, dan pemilik area lomba. “Selaku Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, kami memberi apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ketua Panahan Kota Kotamobagu, ketua panitia, dan pemilik area ini. Saya menganggap ini satu catatan sejarah cabang olahraga panahan di Kota Kotamobagu,” ujar Asripan Nani.

Beliau juga menekankan pentingnya dukungan masyarakat dan pemerintah daerah dalam kegiatan olahraga ini. “Kegiatan ini perlu di support oleh masyarakat dan Pemerintah Daerah, apalagi cabang panahan ini bisa membawa prestasi untuk lomba-lomba sebelumnya. Mudah-mudahan ke depan akan bisa lebih berprestasi lagi,” tambahnya.

Acara ini turut dihadiri oleh perwakilan Forkopimda Kota Kotamobagu, panitia pelaksana, sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, serta para atlet panahan yang berpartisipasi dalam lomba tersebut.

Lomba Panahan Tingkat Sulawesi Utara-Gorontalo ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk meningkatkan prestasi para atlet dan memajukan olahraga panahan di wilayah tersebut.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini