Beranda Hukum & Kriminal Pagelaran Wayang Kulit Semarakkan Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Kotamobagu Bangga Kapolda Sulut...

Pagelaran Wayang Kulit Semarakkan Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Kotamobagu Bangga Kapolda Sulut Pilih Nobar di Kotamobagu

54
0
Gambar: Pagelaran Wayang Kulit Semarakkan Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Kotamobagu Bangga Kapolda Sulut Pilih Nobar di Kotamobagu, (6/7/2024).

TNews KOTAMOBAGU – Dalam rangka menyemarakan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Kotamobagu melaksanakan nonton bareng via zoom pagelaran wayang kulit dengan lakon “Tumurune Wiji Sejati” pada Jumat (06/07/2024). Acara ini dihadiri oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK beserta jajaran Forkopimda.

Dan merupakan sebuah kehormatan dengan adanya kehadiran Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Yudhiawan, SH, SIK, MH, MSi yang turut serta dalam acara Nobar di Polres Kotamobagu. Acara Nobar ini dilaksanakan bertempat di FOODSAL Kotobangon, sebuah tempat yang dipilih khusus untuk memberikan kenyamanan kepada seluruh tamu undangan.

Kapolres Kotamobagu mengungkapkan rasa bangganya karena Polres Kotamobagu menjadi lokasi pilihan Kapolda Sulut untuk menyaksikan pagelaran wayang kulit tersebut.

“Ini adalah suatu kehormatan besar bagi kami di Polres Kotamobagu karena menjadi lokasi pilihan Bapak Kapolda untuk acara nonton bareng ini. Kami sangat bangga bersama-sama dapat menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-78 dengan nobar pagelaran budaya yang sarat akan nilai-nilai luhur,” ungkap Kapolres Kotamobagu.

Pagelaran wayang kulit ini tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan antara aparat kepolisian dengan masyarakat. Lakon “Tumurune Wiji Sejati” sendiri mengandung pesan moral yang relevan dengan semangat Hari Bhayangkara, yaitu semangat pengabdian dan kesetiaan terhadap bangsa dan negara.*

Peliput: Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini