Beranda Kabupaten Labuhanbatu Kegiatan Khitanan Massal Diselenggarakan di Beberapa Kecamatan

Kegiatan Khitanan Massal Diselenggarakan di Beberapa Kecamatan

64
0
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui Dinas Kesehatan terus melaksanakan kegiatan khitanan massal di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

IKNews, LABUHANBATU – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui Dinas Kesehatan terus melaksanakan kegiatan khitanan massal di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

Setelah kemarin dilaksanakan di Puskesmas Negeri Lama, hari ini kegiatan dilaksanakan di 3 titik, yakni Puskesmas Kota Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara, Puskesmas Pangkatan, dan Puskesmas Sei Berombang Kecamatan Panai Hilir. Rabu (03/07/2024).

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM mengatakan kegiatan seperti ini akan berkelanjutan setiap tahunnya, sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah Daerah untuk masyarakat Labuhanbatu, mudah-mudahan kegiatan khitanan massal ini mendapat berkah dari Allah SWT dan anak-anak yang mengikuti khitanan massal ini menjadi anak-anak yang Sholeh, kata Plt. Bupati Labuhanbatu.

Sebelumnya, Plt Bupati Labuhanbatu didampingi sejumlah kepala OPD, kepala Puskesmas, dan Camat juga memberikan bantuan berupa makanan tambahan, vitamin, dan susu gratis untuk balita dan ibu hamil, sekaligus memberikan upah-upah kepada anak – anak yang di khitan.

Untuk diketahui bersama, adapun jumlah peserta yang di khitan di 3 lokasi berbeda yakni: untuk Puskesmas Kota Rantauprapat berjumlah sebanyak 150 orang, puskesmas pangkatan berjumlah 76 orang, sedangkan untuk puskesmas sei berombang berjumlah 110 orang. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini