Beranda Sulawesi Tengah Kab. Tojo Una Una Tingkatkan Layanan Kesehatan, Pemkab Touna Tambah Dokter Ahli di RS Sakai

Tingkatkan Layanan Kesehatan, Pemkab Touna Tambah Dokter Ahli di RS Sakai

108
0
Pemerintah Tojo Una-Una berhasil menambah lima dokter ahli spesialis penyakit dalam dari total tujuh yang diperlukan untuk Rumah Sakit Umum Daerah Wakai Tojo Una-Una.

IKNews, TOUNA – Pemerintah Tojo Una-Una berhasil menambah lima dokter ahli spesialis penyakit dalam dari total tujuh yang diperlukan untuk Rumah Sakit Umum Daerah Wakai Tojo Una-Una.

Langkah ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di wilayahnya

Direktur Rumah Sakit, Dr. Ratih Septi Dewi, menjelaskan bahwa kedatangan sejumlah dokter ahli ini merupakan langkah strategis untuk meningkatkan standar layanan kesehatan di Rumah Sakit Daerah Wakai serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Motivasi kami dalam mendatangkan dokter ahli adalah untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan di Rumah Sakit Daerah Wakai dan untuk masyarakat secara keseluruhan,” ucap Dr. Ratih pada media ini Selasa (2/6/2024)

Dr. Ratih juga menegaskan bahwa Rumah Sakit Wakai kini telah dilengkapi dengan fasilitas pemeriksaan radiologi dan pelayanan rehabilitasi medis/fisioterapi, yang mendukung upaya penyediaan pelayanan kesehatan yang komprehensif bagi pasien.

Kedatangan dokter-dokter ahli ini diharapkan tidak hanya akan meningkatkan reputasi rumah sakit, tetapi juga memberikan solusi medis yang lebih akurat dan efektif bagi pasien-pasien yang membutuhkan perawatan intensif.

“Dengan langkah ini, kami berharap Rumah Sakit Daerah Wakai dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat sekitarnya, serta menjadikan pelayanan kesehatan yang lebih terjangkau dan berkualitas,” tambahnya.

Langkah ini sejalan dengan visi pemerintah untuk terus meningkatkan akses dan kualitas pelayanan kesehatan di seluruh wilayah, mendukung tercapainya kesejahteraan masyarakat melalui pelayanan kesehatan yang prima dan merata.

Reporter: Jefry

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini