Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Kotamobagu Resmi Membuka Bimtek Pengadaan Barang dan Jasa serta...

Pj Wali Kota Kotamobagu Resmi Membuka Bimtek Pengadaan Barang dan Jasa serta Penyusunan RKA dan RBA BLUD

162
0
Asripan Nani, resmi membuka Bimtek tentang Tata Cara Pengadaan Barang dan Jasa serta Penyusunan RKA dan RBA BLUD di Hotel Quality, Manado. (Gie)

IKNews, Kotamobagu– Pj Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, resmi membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) tentang Tata Cara Pengadaan Barang dan Jasa serta Penyusunan RKA dan RBA BLUD di Hotel Quality, Manado. Acara ini berlangsung dari 25 hingga 29 Juni 2024.

Direktur RSUD Kotamobagu, Fernando M. Mongkau, S.Kep., Ns., M.Kes., menekankan pentingnya Bimtek ini untuk meningkatkan kompetensi SDM dalam pengadaan barang dan jasa serta penyusunan anggaran yang efektif di BLUD.

“Pelaksanaan Bimbingan Teknis ini, bertujuan untuk meningkatkan kompetensi sumber daya manusia dalam bidang pengadaan barang dan jasa secara profesional di Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Umum Daerah Kota Kotamobagu. Selain itu, juga untuk meningkatkan kompetensi sumber daya manusia dalam penyusunan RKA APBD dan RBA BLUD yang tepat guna,” Ungkap Fernando.

Kegiatan ini diikuti oleh peserta dari berbagai OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu dan dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu, dr. Wahdania Mantang, M.Kes., serta para instruktur dan peserta Bimtek. Diharapkan, pengetahuan yang diperoleh dapat meningkatkan kinerja pemerintahan di Kotamobagu.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini