Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Kompak Warga Desa Suak Labu, Gontong Royong Perbaiki Jalan Rusak

Kompak Warga Desa Suak Labu, Gontong Royong Perbaiki Jalan Rusak

369
0

IKNews, KUALA BETARA -Kompak warga desa Suak Labu melakukan gontong royong memperbaiki jalan lintas Serdang-Se-Dualap, Kecamatan Kuala Betara, kabupaten Tanjung Jabung Barat,hari ini,Selasa (25/6/2024).

Gontong royong warga tersebut,dipimpin oleh Kadus desa Suak labu dalam memperbaiki jalan diwilayah lingkungan mereka dan sekitarnya.Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan jalan lingkungan yang nyaman dan aman bagi warga setempat juga seluruh masyarakat yang ada di kecamatan Kuala betara,Kab.Tanjabbar.

Dengan semangat kebersamaan dan kerjasama para warga saling bahu-membahu memasang galar menggunakan batang kelapa dan menimbun lobang-lobang serta meratakan permukaan jalan yang rusak.

Dalam kesempatan itu, Muammar’kadus desa Suak labu menyampaikan, kegiatan gontong royong ini bukan hanya jalan yang diperbaiki tetapi kebersamaan dan solidaritas di antara warga semakin terjalin erat.

“Semoga jalan yang telah diperbaiki ini,dapat memberikan manfaat bagi semua pengguna jalan dan dapat mewujudkan aktifitas warga dengan lancar,”kata Kadus.

Seterusnya melalui Media ini,Kadus berpesan dan sekaligus mewakili dari pada warga desa Suak labu terkait hancurnya jalan Serdang-se Dualap,ia berharap kepada pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Barat segera untuk dapat memperbaiki jalan tersebut.

Reporter: M.Jun

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini