Beranda Kabupaten Labuhanbatu BP IKANAS Labuhanbatu Gelar Festival Gema Takbir, Plt Bupati Ellya Rosa Siregar...

BP IKANAS Labuhanbatu Gelar Festival Gema Takbir, Plt Bupati Ellya Rosa Siregar Berikan Apresiasi

54
0
Gambar: BP. IKANAS Labuhanbatu Gelar Festival Gema Takbir, Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar Berikan Apresiasi,(16/6/2024)

IKNews, LABUHANBATU – Menyambut datangnya Hari kemenangan 10 Dzulhijjah/ 1445 Hijriah, BP. IKANAS kolaborasi dengan HIPMI Labuhanbatu, dan BKM Masjid Agung Rantauprapat menggelar Festival Gema Takbir tingkat Kabupaten Labuhanbatu. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Masjid Agung Rantauprapat, Minggu (16/06) malam.

Usai melaksanakan pelepasan pawai takbir keliling, Pelaksana Tugas (Plt) Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM menghadiri sekaligus meresmikan Festival Gema Takbir tersebut.

Plt. Bupati memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada BP. IKANAS dan Organisasi lainnya yang sudah melaksanakan kegiatan tersebut.

Disamping itu, Plt. Bupati mengatakan bahwa selama ini belum ada pemuda-pemuda Kabupaten Labuhanbatu yang menyelenggarakan festival gema takbir ini.

“Di sini kami juga mengajak warga Labuhanbatu untuk bersama-sama membesarkan gema takbir ini dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1445 H, serta dalam hal pertandingan baik itu menang maupun kalah adalah hal yang biasa,” kata Plt. Bupati.*

Peliput: Heri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini