Beranda Kab. Minut KPU Minut Gelar Peluncuruan Tahapan Pilkada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati

KPU Minut Gelar Peluncuruan Tahapan Pilkada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati

578
0
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Utara, Mengelar peluncuran tahapan pilkada pemilihan bupati dan wakil Bupati yang berlangsung di lapangan olahraga Aermadidi atas. Senin. 10/6.

IKNews, MINUT – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Utara, Mengelar peluncuran tahapan pilkada pemilihan bupati dan wakil Bupati yang berlangsung di lapangan olahraga Aermadidi atas. Senin. 10/6.

Ketua KPU MINUT Hendra Lumanauw berharap kesadaran dan partisipasi masyarakat di dalam pilkada 2024 ini akan semakin meningkat dan lancar.

Dengan berkolaborasi di semua stakeholder angka partisipasi masyarakat lebih meningkat serta proses pelaksanaan akan berjalan lancar dan kami yakin kita akan menghasilkan pemimpin yang lebih baik untuk Minahasa Utara.

Kami tentunya mengapresiasi kepada pemerintah, TNI, POLRI serta seluruh pihak yang berkontribusi dalam pelaksanaan pilkada yang akan di laksanakan 27 November mendatang.

Bupati Minahasa Utara Joune J E Ganda dalam sambutanya mengatakan akan terus mendukung dan mendorong masyarakat serta mengsukseskan pemilihan kepala daerah gubernur dan wakil gubernur di Sulawesi Utara serta bupat dan wakil Bupati di kabupaten Minahasa Utara yang kondusif, transparan dan akuntabel.

Bupati Joune Ganda mengajak kepada masyarakat untuk mengikuti tahapan demi tahapan pilkada untuk menentukan masa depan yang lebih baik

Torang terus menjaga keamanan dan ketertiban dan memberikan partisipasi di pilkada nanti, ucap bupati Joune Ganda.

Di kesempatan yang sama dalam talk show yang di buat KPU MINUT Bupati Joune Ganda menjadi pembicara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini