Beranda Kabupaten Kaur Jalan Longsor di Kecamatan Luas, Siap di Perbaiki

Jalan Longsor di Kecamatan Luas, Siap di Perbaiki

177
0
Kepala Dinas PUPR Kaur, Guntur

IKNews, KAUR – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Kaur beberapa bulan yang lalu sudah  melakukan pengecekan terhadap jalan yang rusak berada di Desa  Durian besar, kecamatan Luas.

Kepala Dinas PUPR Kaur, Guntur sapaannya sehari hari  mengatakan pihaknya turun langsung untuk pengecekan mengingat jalan tersebut sudah sempit dan susah untuk di lalui kendaraan roda empat.

“Kita sudah turun mengecek langsung, badan jalan yang longsor itu  kita segera akan memperbaikinya,”kata Guntur saat di temui di ruang kerjanya

Guntur menjelaskan jalan tersebut longsor akibat hujan deras, sehingga terjadi pengikisan pada badan jalan mengakibatkan longsor.

Guntur menambahkan pihaknya akan melakukan pengerjaan permanen terhadap badan jalan yang longsor itu di awal Juli mendatang, sebenarnya kalau tidak ada kesalahan tehnis, pengerjaan jalan tersebut sudah bisa kita mulai di awal bulan juni  ini, namun sehubungan masih ada yang masih kurang,dan dalam perbaikan,maka insyaallah di jawalkan bulan Juli mendatang,sudah selesai,dan siap di kerjakan tutupnya.

Reporter : Pachroul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini