Beranda Daerah Kotamobagu Proyek Peningkatan Jalan Nurul Iman di Kotamobagu Selatan Siap Masuki Tahap Penyerahan

Proyek Peningkatan Jalan Nurul Iman di Kotamobagu Selatan Siap Masuki Tahap Penyerahan

85
0
Kepala Dinas PUPR, Claudy N Mokodongan

IKNews,Kotamobagu – Pekerjaan peningkatan jalan Nurul Iman di Desa Poyowa Besar Satu, Kecamatan Kotamobagu Selatan, akan segera memasuki tahap penyerahan pekerjaan selesai atau Provisional Hand Over (PHO).

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu, Claudy Mokodongan, melalui Kepala Bidang Bina Marga, Haris Momintan, menyatakan bahwa saat ini pihaknya sedang melakukan pemeriksaan akhir terhadap volume pekerjaan yang telah dilaksanakan.

“Kami tinggal menunggu waktu PHO. Saat ini tim sedang melakukan pengecekan akhir untuk memastikan volume pekerjaan sesuai sebelum penyerahan PHO dilakukan,” ujar Haris Momintan, Jumat (07/06/2024).

Haris menambahkan bahwa proyek peningkatan jalan Nurul Iman tersebut merupakan salah satu dari 10 paket reguler yang dibiayai melalui Dana Alokasi Umum (DAU) tahun 2024. Proyek ini memiliki nilai kontrak sebesar Rp 1.039.153.637,76 dan dilaksanakan oleh perusahaan CV Jibob.

“Nilai kontraknya sebesar Rp 1.039.153.637,76, dan perusahaan pelaksana proyek ini adalah CV Jibob,” tutup Haris.

Dengan hampir selesainya proyek ini, diharapkan peningkatan jalan Nurul Iman dapat memberikan manfaat signifikan bagi masyarakat Desa Poyowa Besar Satu dan sekitarnya, serta meningkatkan aksesibilitas dan kenyamanan dalam berkendara di wilayah tersebut. Pemerintah Kotamobagu terus berkomitmen untuk meningkatkan infrastruktur demi kesejahteraan warganya.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini