Beranda Kabupaten Kaur Ribuan Pengunjung Padati Acara Launching Pilkada Kaur di Lapangan Merdeka

Ribuan Pengunjung Padati Acara Launching Pilkada Kaur di Lapangan Merdeka

213
0
Gambar: Ribuan Pengunjung Padati Acara Launching Pilkada Kaur di Lapangan Merdeka, (8/6/2024).

IKNews, KAUR – Indonesia merupakan negara demokrasi yang memiliki kebebasan memilih, tentu akan timbul perbedaan pilihan dan perbedaan pendapat.

“Pilkada serentak tanggal 27 November 2024 mendatang semoga bisa terlaksana dengan aman dan kondusif serta persaudaraan antar masyarakat tetap terjaga.

Komisi Pemilihan Umum kabupaten Kaur pada tanggal (07/06/2024) tepatnya tadi malam menggelar perhelatan Launching pilkada, sekaligus peluncuran Maskot KPUD Kaur yang dimeriahkan dengan beragam acara, dari penampilan tarian daerah, lagu daerah, dan pertunjukan artis baik lokal, maupun artis ternama ibu kota.

Antusias masyarakat cukup tinggi, hingga padati lapangan merdeka Bintuhan, diperkirakan lebih dari 3000 pengunjung terdiri dari orang dewasa hingga remaja putra dan putri, getaran, dan dentuman musik pengiring BAKARDI ditambah dengan penampilan artis papan atas, Leona mampu menghipnotis para pengunjung.

“Sambutan dari ketua KPUD Kaur, Muklis Aryanto menyampaikan kepada partai politik untuk berkampanye secara sehat, jujur, pilkada yang berintegritas dan melarang tindakan-tindakan yang tidak terpuji dan mencederai demokrasi,” urainya.

Dia berharap pilkada serentak 2024 bisa berlaku secara inklusif yakni adil dan setara bagi seluruh lapisan masyarakat khususnya kaum perempuan, kelompok minoritas, dan marjinal, lansia, serta penyandang disabilitas.

“Mari kita sukseskan gelaran pilkada mendatang semoga terlaksana sukses, aman, dan kondusif. Terima kasih kepada tim yang sudah bekerja sama, dan menyukseskan acara ini, terkhusus untuk organisasi Wartawan Indonesia (PWI) Kaur, dan juga kepada TNI dan POLRI yang selalu siap siaga menjaga keamanan selama acara berlangsung, acara berlangsung dengan damai dan selesai tampa hambatan.*

Reporter: Pachroul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini