Beranda Daerah Pemdes Lopana Satu Realisasikan DD melalui Penyaluran BLT-DD Bulan April s/d Juni...

Pemdes Lopana Satu Realisasikan DD melalui Penyaluran BLT-DD Bulan April s/d Juni T.A 2024 Kepada 24 KPM

777
0

IKNews,Minsel – Kamis (6/6-2024), Pemerintah Desa (Pemdes) Lopana Satu Kecamatan Amurang Timur Kabupaten Minahasa Selatan, Realisasikan Bantuan Langsung Tunai – Dana Desa (BLT-DD) Kepada 24 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Sebagaimana tertuang dalam APBDes T. A 2024 yang telah di tetapkan melalui Musyawarah Desa Penetapan Penerima BLT-DD.

Pemdes Lopana Satu Pimpinan Hukum Tua pilihan rakyat Reynold A.Maguna,AMd.TM ketika di temui mengatakan, setelah melalui tahapannya, Pengelolaan Dana Desa (DD) kami realisasikan melalui kegiatan Penyaluran BLT-DD kepada 24 KPM sesuai Kriteria (Miskin,Anggota tunggal,penyakit kronis dan difabel), bantuan ini di terima langsung oleh KPM di Balai pertemuan umum, sementara yang sakit dan tak bisa jalan di antar langsung ke rumah masing-masing penerima.

Pemerintah berharap, kiranya bantuan ini dapat di manfaatkan dengan baik, di belanjakan di dalam desa untuk kebutuhan prioritas, sehingga terwujud Peningkatan Ekonomi menuju Desa Lopana Satu bahkan Kabupaten Minahasa Selatan Maju,berkeperibadian dan sejahtera,tutup Maguna.
(A’Lan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini