Beranda Kabupaten Kaur Sambut Launching Pilkada, Artis Pantura Goyang Kaur

Sambut Launching Pilkada, Artis Pantura Goyang Kaur

291
0
Gambar : Sambut Launching Pilkada, Artis Pantura Goyang Kaur, (3/6/2024).

IKNews, KAUR – Dalam rangka Launching Pilkada Kabupaten Kaur, Liona Beibby, artis Pantura yang punya gaya khas akan menggoyang Lapangan Merdeka Bintuhan Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, pada Jumat 7 Juni 2024.

Selain penampilan artis Pantura yang mempunyai jargon HOBBA, tak ketinggalan Band Lokal Bengkulu, Bakardi ikut juga beraksi di atas panggung untuk menghibur masyarakat Kaur, saat acara dimulai pukul 19.00 WIB.

Acara ini dilaksanakan berkat kerja sama yang terjalin antara KPU Kabupaten Kaur dengan PWI Kaur dan PT. Area Corps Creative.

Selain itu, penampilan Pedangdut Liona Beibby dan Bakardi serta seluruh rangkaian kegiatan peluncuran maskot Pilkada Kaur 2024 ini akan disiarkan langsung secara Live di Youtube dan Facebook Media Center Kominfo Kaur.

Ketua Komisioner Pemilihan Umum (KPU) Kaur Muklis Aryanto, saat dibincangi di ruang kerjanya menyampaikan untuk acara peluncuran maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kaur 2024 akan dilaksanakan Jumat 7 Juni 2024 mulai pukul 19.30 WIB. Acara akan dimeriahkan oleh Artis dangdut Ibukota, Liona Beiby dan Band Lokal Bengkulu, Bakardi

Dalam peluncuran Maskot itu, akan diawali dengan penampilan band Lokal More 30.
Kemudian penayangan audio visual lewat videotron, tari kreasi, hingga penampilan seni daerah gitar tunggal Meringit.

Dilanjutkan kegiatan puncak proses peluncuran maskot dengan penampilan simbolis dari maskot pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kaur 2024.

Di malam puncak peluncuran maskot ini pedangdut Ibukota Liona Beibby akan tampil lewat singel-singel yang menawan, diantaranya Baby Honey, Cerai Mati, dan lain-lain.
Band Bakardi sebagai band pengiring akan menghentak adrenalin anak muda lewat lagu-lagu yang sedang digemari anak muda terkini.

“Seluruh rangkaian acara ini digelar secara terbuka untuk masyarakat dan gratis.
Acara ini tentunya dengan tujuannya untuk mensosialisasikan bahwa Pilkada 2024 di Kabupaten Kaur siap dimulai,” ujar Mukhlis.

KPU Kabupaten Kaur mengajak masyarakat Kabupaten Kaur untuk hadir dan menyaksikan peluncuran maskot dan Pilkada 2024.

Selain itu ikut meyalurkan hak suara masing-masing pada Pilkada serentak 27 November mendatang.

Pada Pilkada 2024 ini, masyarakat Kabupaten Kaur akan memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu serta Bupati dan Wakil Bupati Kaur.

Sampai saat ini tahapan Pilkada sedang berjalan dan telah menyelesaikan tahapan perekrutan Badan ADHOC, dan telah menyelesaikan tahapan pendaftaran untuk calon kepala daerah dari jalur perseorangan atau independen.*

Reporter : Pachroul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini