Beranda Sulawesi Tengah Kab. Tojo Una Una Camat Ampana Kota Buka Lintas Sektor Puskesmas Ampana Barat

Camat Ampana Kota Buka Lintas Sektor Puskesmas Ampana Barat

575
0
Camat Ampana Kota Moh. Awali,S.sos ,M.Si , menghadiri sekaligus membuka langsung lokarya mini  (lokmin) lintas sektor Kecamatan, bertempat di Aula Puskesmas Ampana Barat, Jumat ( 31/5/2024)

IKNews, TOUNA  – Camat Ampana Kota Moh. Awali,S.sos ,M.Si , menghadiri sekaligus membuka langsung lokarya mini  (lokmin) lintas sektor Kecamatan, bertempat di Aula Puskesmas Ampana Barat, Jumat ( 31/5/2024)

Lokmin tersebut mengangkat tema “Pentingnya sinergitas dan konstitensi lintas sektor dalam penanganan masalah kesehatan di Kecamatan Ampana Kota”.

Dalam rilis resmi Camat Ampana Kota menyampaikan  kegiatan tersebut bertujuan untuk melaksanakan  pelayanan standar Minimal di  Puskesmas Ampana Barat ,pada Triwulan 1 dan untuk menyusun ,Perencanaan program kegiatan tahun 2025.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan masukan  pelayanan kesehatan , dan komitmen  lintas sektor untuk melaksanakan program percepatan penurunan Stunting di PKM Ampana Barat”jelasnya

Diketahui Kegiatan tersebut dihadiri oleh kepala dinas Kesehatan Jafanet Alfari serta dihadiri oleh Forkompincam,KUA Ampana Kota, Koordinator PLKB,PKK kecamatan ,kader KMD Desa dan Kader Stunting.

Reporter: Jefry

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini