Beranda Advetorial Hadiri CMC Pemprov Jakarta, Bupati Minut jadi Salah Satu Pembicara

Hadiri CMC Pemprov Jakarta, Bupati Minut jadi Salah Satu Pembicara

569
0
Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda S.E, MAP, M.M, M.Si, menjadi salah satu pembicara dalam Kegiatan _Crisis Management Confrence (CMC)_ 2024 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang dimulai pada tanggal 29 Mei sampai 31 Mei 2024 bertempat di The Langham Hotel, Jakarta.

ADVERTORIAL, MINUT– Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda S.E, MAP, M.M, M.Si, menjadi salah satu pembicara dalam Kegiatan _Crisis Management Confrence (CMC)_ 2024.

Kegiatan dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang dimulai pada tanggal 29 Mei sampai 31 Mei 2024 bertempat di The Langham Hotel, Jakarta.

Bupati Minahasa Utara Joune J.E.Ganda,SE,  M.A.P.,M.M.,M.Si. menjadi salah satu pembawa materi pada kegiatan dengan judul “Crisis Communication Strategies and Collaboration in Disaster Management” (Strategi dan Kolaborasi Komunikasi penanganan Krisis dalam Penanggulangan Bencana).

Kegiatan Crisis management Conffrence ini merupakan salah kegiatan internasional yang membahas cara sebuah kota menanggulangi bencana.

Kegiatan ini merupakan forum bagi kota-kota di Asia dan dunia untuk berkomunikasi, saling bertukar Pengalaman dan diskusi, serta membangun kerja sama di bidang mitigasi dan penanggulangan bencana yang dilaksanakan oleh pemerintah DKI Jakarta.

Kegiatan mulai dari tanggal 29 Mei 2024 sampai 31 Mei 2024 bertempat di The Langham Hotel Jakarta .(Adv/denny)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini