Beranda Kota Binjai Wali Kota Binjai Sambut Kapolda Sumut, Harap Kerja Sama Polri Berlanjut

Wali Kota Binjai Sambut Kapolda Sumut, Harap Kerja Sama Polri Berlanjut

83
0
Gambar : Suasana Kunjungan Kapolda Sumut Irjen Pol.Agung Setya Imam Effendi,S.H. SIK. M.Si Ke Kota Binjai. (syahril), (27/5/2024).

IKNews, BINJAI – “Selamat datang kepada Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si, dan Ketua Bhayangkari Sumut Nyonya Ernie Tri Susilowati beserta rombongan ke Kota Binjai,” ucap Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP saat menerima kunjungan kerja Kapolda Sumut ke Polres Binjai, di Rumah Dinas Wali Kota Binjai, Senin (27/5/2024).

Dalam sambutannya, wali kota menyampaikan rasa bangga Pemerintah Kota Binjai atas kunjungan Kapolda Sumut di Kota Binjai dan menyakini kunjungan ini bukan sekadar tugas kedinasan tetapi sebagai bentuk rasa kepedulian dan cinta Kapolda Sumut terhadap masyarakat se-Provinsi Sumatera Utara, khususnya di wilayah Polres Binjai.

“Ini merupakan suatu kebahagian dan kehormatan bagi Saya dan Pemerintah Kota Binjai atas kunjungan Bapak Kapolda di Kota Binjai,” ucap Wali Kota.

Lebih lanjut lagi, Wali Kota Binjai mengatakan bahwa Pemerintah Kota Binjai dan Polres Binjai senantiasa bersinergi untuk menjaga keamanan, ketentraman dan kedaulatan NKRI khususnya di wilayah Kota Binjai. Ia berharap melalui pertemuan ini semakin meningkatkan rasa kebersamaan dan hubungan kedekatan, baik itu secara kedinasan, institusi maupun hubungan emosional sebagai keluarga.

“Saya yakin hal ini bisa menjadi modal yang sangat berharga dalam membangun sinergi antara institusi Polri, Pemerintah Daerah dan masyarakat terutama dalam mengawal pembangunan maupun dalam penegakan hukum,” pungkasnya.

Kapolda Sumut Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H. S.I.K. M.Si menyampaikan tujuan dilakukannya kunjungan kerja ke Kota Binjai untuk memastikan sistem pelayanan yang diterapkan oleh Polres Binjai dalam melayani masyarakat.*

Reporter : Syahril

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini