Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Ketua GOW Hadiri Puncak Peringatan Hari Kartini Ke-146 Provinsi Jambi Tahun 2024

Ketua GOW Hadiri Puncak Peringatan Hari Kartini Ke-146 Provinsi Jambi Tahun 2024

184
0

IKNews,Jambi- Ketua Gabungan Organisasi Wanita ( GOW ) Tanjab Barat Uniyati Hairan hadiri Puncak Peringatan Hari Kartini ke-146 Provinsi Jambi Tahun 2024, Selasa (21/05/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi ini juga turut dihadiri oleh Unsur Forkopimda Provinsi Jambi,Ketua Pembina BKOW Provinsi Jambi,Ketua GOW se-Provinisi Jambi ,Para Ketua lembaga dan Organisasi Wanita se-Provinisi Jambi,Pj Ketua DWP Tanjab Barat serta tamu undangan lainnya.

Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris S. Sos.,M.H dalam sambutannya mengucapkan selamat hari puncak Kartini ke-146 Tahun 2024 kepada seluruh Perempuan di Provinsi Jambi.

” Selamat Hari Kartini ke-146 bagi kaum Perempuan Provinsi Jambi Tahun 2024, Kartini-Kartini Provinsi Jambi untuk dapat merefleksikan dan membenahi diri dan diharapkan dapat terus mengelorakan semangat
juang Kartini karena Dibalik Pria sukses ada Wanita hebat di sampingnya” Ujarnya

Sementara itu terpisah Ketua GOW Tanjab Barat Uniyati Hairan ditemui usai acara mengucapkan Selamat Hari Kartini ke 146 Provinsi Jambi Tahun 2024.

” Selamat Hari Kartini untuk seluruh Ibu-Ibu dan Perempuan di Provinsi Jambi Khususnya Kabupaten Tanjab Barat, semoga dengan semangat perayaan Hari Kartini ini Perempuan harus cerdas, Bijaksana dan mampu memberikan manfaat bagi Masyarakat” Katanya.

Reporter: M.Jun

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini