Beranda Kabupaten Kaur DPRD Gelar Rapat Paripurna Peringati HUT Kabupaten Kaur ke-21

DPRD Gelar Rapat Paripurna Peringati HUT Kabupaten Kaur ke-21

203
0
DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Kaur yang ke-21.

IKNews, KAUR – Suasana yang penuh  khidmat menghiasi Gedung Pari Purna DPRD Kabupaten Kaur, provinsi Bengkulu, saat digelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Kaur yang ke-21. LAcara tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kaur, Diana Tulaini, SH, didampingi oleh Bupati Kaur dan Gubernur bengkulu yang diwakili oleh Asisten III Nandar Mudadi, S.Sos, M.Si.

Dan juga tampak hadir, sejumlah tokoh dan pemangku kepentingan, termasuk anggota DPRD Kabupaten Kaur, Kejari Kaur, Dandim, Kapolres Kaur, Ketua Pengadilan Agama, dan lainnya, juga  dihadiri oleh  undangan yang terhormat,dari kabupaten tetangga, seperti bupati kabupaten Pesisir Barat provinsi Lampung juga bupati dari daerah sekitar seperti Muko Muko, Bengkulu Utara, Benteng, Kepahyang, Rejang Lebong, Lebong, Seluma, dan Bengkulu Selatan, serta Walikota Bengkulu dan tamu undangan lainnya.meskipun di hadiri oleh salah satu perwakilan dari daerah masing – masing.

Dalam sambutannya, Bupati Kaur, H. Lismiduanto, SH, MH, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Gubernur Provinsi Bengkulu, atau  yang mewakili serta seluruh tamu undangan yang turut hadir dalam rangka memperingati ulang tahun Kabupaten Kaur yang telah berusia 21 tahun. Acara ini tidak hanya menjadi momentum untuk merayakan sejarah dan prestasi Kabupaten Kaur, tetapi juga sebagai wadah untuk memperkokoh sinergi dan kerjasama dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi masyarakat Kabupaten Kaur.

Dengan semangat persatuan dan kesatuan, diharapkan Kabupaten Kaur akan terus berkembang dan menjadi tempat yang lebih baik untuk seluruh warganya. Peringatan HUT yang meriah ini menjadi bukti nyata betapa pentingnya kerjasama antara pemerintah daerah, pemangku kepentingan, dan masyarakat dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan Kabupaten Kaur yang lebih baik, serta menjadikan kabupaten Kaur lebih baik dan maju lagi di kemudian hari.

Reporter : Pachroul.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini