Beranda Advetorial Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmi Lantik dr. Jusnan C. Mokoginta Sebagai Pj...

Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmi Lantik dr. Jusnan C. Mokoginta Sebagai Pj Bupati Bolmong

743
0
Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (SULUT), Dr. Olly Dondokambey, S.E resmi melantik dr. Jusnan C Mokoginta M.A.R.S sebagai Penjabat (PJ) Bupati Bolaang Mongondow (BOLMONG) pada Rabu, (22/5/24).

ADVETORIAL, BOLMONG – Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (SULUT), Dr. Olly Dondokambey, S.E resmi melantik dr. Jusnan C Mokoginta M.A.R.S sebagai Penjabat (PJ) Bupati Bolaang Mongondow (BOLMONG) pada Rabu, (22/5/24).

Acara pelantikan berlangsung khidmat di Graha aula Mapalus Pemprov Sulut, dihadiri dan disaksikan langsung oleh Forkopimda serta sejumlah pejabat dan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Gubernur Olly Dondokambey menyampaikan pentingnya kepemimpinan yang berkualitas dalam menjaga stabilitas dan kemajuan daerah.

Dr.Jusnan C Mokoginta MARS, yang telah memiliki pengalaman yang luas di bidang kesehatan, diharapkan dapat membawa inovasi dan transformasi positif bagi Bolaang Mongondow,” ujar Olly.

Kepada penjabat Bupati Bolmong kata Olly, diingatkan dengan waktu yang singkat ini, mampu berkonsolidasi dengan lingkungan kerja, karena itu penguasaan tugas dan konfrehensif serta upaya memacu program-program strategis yang sudah berjalan di Daerah Bolaang Mongondow.

“Tentunya kepada Penjabat Bupati Bolmong yang baru, tentu tidak asing lagi di wilayah Bolaang Mongondow ini, karena sudah berpindah-pindah tempat untuk mengabdi di BMR. Dan, merupakan juga Birokrat yang sarat akan pengalaman,” tandas Olly.

Dengan demikian untuk beradaptasi langsung bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow tidak terasa kaku lagi. Begitu juga dengan warga masyarakat khususnya di wilayah Bolmong ketika berinteraks.

“Terkait Pilkada serentak, saat ini kita tengah menghadapi Pilkada 24, tentunya kita sama-sama berkoordinasi untuk mensukseskan Pilkada 2024, karena baik bupati dan gubernur akan berakhir masa jabatan pada waktu yang sama,” pungkas Olly.

Denny.D

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini