Beranda Manado Fakultas Teologi UKIT Gelar Teol Expo 2024

Fakultas Teologi UKIT Gelar Teol Expo 2024

1451
0
Pdt. Dr. Vanny Arina Suoth, M.Th bersama pemenang Nyong dan Noni Fakultas Teologi UKIT pada Teol Expo 2024 di Atrium Mantos 3, Senin (20/5) Malam.

IKNews, MANADO –  Fakultas Teologi Universitas Kristen Indonesia Tomohon (UKIT) menggelar Teol Expo 2024 yang perayaan puncaknya dilaksanakan di Atrium Manado Town Square (Mantos) 3, Senin (20/5). Teol Expo 2024 yang dihadiri ribuan mahasiswa, dosen, para alumni serta masyarakat berlangsung meriah.

Wakil Dekan 3 Fakultas Teologi, Bidang Kemahasiswaan, Pdt. Dr. Vanny Suoth, M.Th, mengatakan, event Teol Expo merupakan rangkaian kegiatan yang telah dimulai dari Kampus Fakultas Teologi UKIT di Tomohon beberapa waktu lalu, kemudian dilanjutkan di Mantos 3 sebagai acara puncak melalui pemilihan Nyong dan Noni Fakultas Teologi.

“Teol Expo 2024 ini merupakan kegiatan strategis dalam upaya mengoptimalkan potensi dan kemampuan kognitif, afektif serta psikomotor para mahasiswa,”kata Suoth.

Dikatakan, dari kegiatan yang menyita perhatian ribuan mahasiswa ini diharapkan dapat memunculkan bakat dan talenta yang dianugerahkan Tuhan.

“Kami berharap kegiatan ini dapat mengeksplorasi talenta dan bakat, serta meningkatkan kualitas SDM mahasiswa,”tutur Suoth yang juga Ketua Kerukunan Pendeta dan Guru Agama Gereja Masehi Injili di Minahasa (KKPGA-GMIM).

Ditambahkan, selain pemilihan Nyong dan Noni Fakultas Teologi UKIT juga telah dilaksanakan kegiatan jalan sehat, senam serta Cerdas Cermat Teologi dan Festival Paduan Suara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini