Beranda Kabupaten Labuhanbatu HIPMI Labuhanbatu Siap Dukung Program CFD

HIPMI Labuhanbatu Siap Dukung Program CFD

97
0
Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Labuhanbatu menyatakan kesiapannya untuk mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan Car Free Days (CFD).

IKNews, LABUHANBATU – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Labuhanbatu menyatakan kesiapannya untuk mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan Car Free Days (CFD).

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum Terpilih HIPMI Labuhanbatu Firman Nasution saat dikonfirmasi melalui telepon seluler. Minggu (19/05/2024).

“Kami merasa terhormat dapat turut serta dalam acara CFD dan menyatakan kesiapan penuh untuk mendukung program pemerintah,” ujar Firman.

Beliau menambahkan, “Salah satu tujuan program ini adalah meningkatkan kesehatan masyarakat termasuk para pengusaha muda di Labuhanbatu, dan HIPMI siap berkontribusi dalam upaya tersebut.”

Firman Nasution juga mengatakan siap berkolaborasi dengan Persani Labuhanbatu dalam kegiatan CFD yang dilakukan setiap akhir pekan.

Tidak hanya itu, program-program HIPMI Labuhanbatu ke depannya akan melakukan pembinaan dan pengembangan bagi para pelaku UMKM, agar perekonomian di Labuhanbatu semakin meningkat, kata Firman.

Ditempat terpisah, Ketua Persani Labuhanbatu Lis Handayani mengucapkan terimakasih atas support dan bantuan yang telah diberikan oleh HIPMI Labuhanbatu dalam kegiatan CFD tersebut.

Lis Handayani mengatakan kegiatan CFD ini dilakukan guna mendukung program Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu untuk hidup lebih sehat.

” Dengan adanya program ini, masyarakat diharapkan dapat berolahraga dan beraktivitas di luar ruangan dengan lebih nyaman dan aman”, ujarnya. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini