Beranda Daerah Kotamobagu Technical Meeting Walikota CUP 2024 Digelar Besok! Tim Juara Bertahan Absen Dalam...

Technical Meeting Walikota CUP 2024 Digelar Besok! Tim Juara Bertahan Absen Dalam Turnamen

232
0
Anugerah Begie Gobel

IKNews, Kotamobagu – Persiapan untuk Walikota Cup 2024 di Kotamobagu telah diguncang oleh kontroversi setelah pengumuman bahwa beberapa tim juara bertahan memilih untuk tidak mengikuti turnamen ini.

Pemerintah Kota Kotamobagu, melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) bersama panitia pelaksana, akan menggelar Technical Meeting untuk mempersiapkan pembukaan yang direncanakan pada Sabtu, 18 Mei 2024.

Anugerah Begie Gobel, Anggota DPRD Kotamobagu sekaligus Panitia Pelaksana Walikota Cup 2024, menjelaskan bahwa Technical Meeting akan diadakan di sekretariat panitia pada Kamis, 16 Mei 2024.

“Kami mengundang 24 tim sepakbola yang akan bertanding serta semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Walikota Cup,” ungkapnya pada Rabu (15/5/2024).

Begie mengungkapkan bahwa dari 24 tim yang mendaftar, tim-tim juara bertahan seperti Bintang Muda Matali dan Persib Bakan memilih untuk tidak ambil bagian dalam turnamen ini.

“Kami kurang tahu penyebab Absennya tim-tim juara bertahan tersebut,” tambahnya.

Selain itu, biaya pendaftaran untuk setiap tim sepakbola dalam Walikota Cup adalah sebesar Rp500 ribu. Technical Meeting akan membahas berbagai aspek teknis termasuk keamanan, pembagian grup, dan hal-hal penting lainnya yang terkait dengan penyelenggaraan turnamen.

Begie berharap agar Walikota Cup tahun ini dapat berjalan lancar dan sukses, dan meminta dukungan dari teman-teman media untuk memberitakan kegiatan ini dengan baik. Meskipun terjadi kontroversi, semangat untuk menyelenggarakan turnamen dengan baik tetap tinggi di antara panitia dan para peserta.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini