Beranda Daerah Kotamobagu Lepas 104 Jamaah Calon Haji, Asripan Nani Ungkap ini

Lepas 104 Jamaah Calon Haji, Asripan Nani Ungkap ini

93
0
Pj Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si secara resmi melepas 104 Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kota Kotamobagu. Senin 13 Mei 2024. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Pj Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si secara resmi melepas 104 Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kota Kotamobagu. Senin, 13 Mei 2024, di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu.

Dalam pernyataannya, Asripan Nani menyampaikan ucapan selamat kepada para jamaah yang akan menunaikan ibadah haji tahun ini, sambil menekankan pentingnya mengikuti petunjuk dan bimbingan yang telah diberikan oleh para petugas haji.

“Saya yakin dan percaya bahwa, sebelum berangkat menunaikan Ibadah haji, bapak – ibu, para Jamaah Calon Haji, tentunya telah banyak mendapatkan berbagai Bimbingan, Petunjuk, serta Arahan, dari para Petugas haji. untuk itu, saya sangat berharap, agar seluruh bimbingan Haji yang telah diberikan tersebut dapat dijadikan Pedoman, sehingga saudara – saudara ku, nantinya dapat melaksanakan seluruh proses dan tahapan pelaksanaan Ibadah Haji nanti,” ujarnya.

Selain itu, Wali Kota juga menghimbau para jamaah untuk menjaga kesehatan, kekompakan, dan kebersamaan selama berada di Tanah Suci Makkah.

Dalam acara tersebut, tali kasih berupa bantuan biaya transportasi lokal sebesar Rp3 Juta Rupiah juga diserahkan kepada masing-masing dari 104 Jamaah Calon Haji.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah perwakilan Forkopimda, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu, Jamaluddin Lamato, S.Pd.I., M.Pd., para Asisten, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, para Staf Khusus Wali Kota Kotamobagu, Camat, Lurah dan Sangadi serta 104 Jamaah Calon Haji asal Kota Kotamobagu.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini