Beranda Daerah Pemdes Ritey Realisasikan DD T. A 2024 melalui Program Ketahanan Pangan

Pemdes Ritey Realisasikan DD T. A 2024 melalui Program Ketahanan Pangan

533
0

IKNews,Minsel – Pemerintah Desa (Pemdes) Ritey pada Rabu (1/5/2024) realisasikan Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2024 melalui program ketahanan pangan yaitu penyaluran bantuan 24.000 pohon benih cabe dan Pupuk, kepada seluruh masyarakat sebagaimana tertata dalam daftar Anggaran pendapatan belanja desa (APBDes) Tahun 2024.

Pemdes Ritey pimpinan Hukum Tua pilihan rakyat Sedy Moroki pada kegiatan ini mengatakan, penyaluran benih cabe dan Pupuk kepada seluruh masyarakat, dengan setiap Kepala Keluarga menerima 60 pohon bersama Pupuk dan pelaksanakan penyaluran, masyarakat mengambil lewat Kepala jaga masing-masing dari jaga 1 s/d jaga 8.

Kegiatan ini merupakan program nasional yang bertujuan untuk mewujudkan ketersediaan pangan dan peningkatan ekonomi masyarakat, pemerintah berharap masyarakat penerima dapat memanfaatkan bantuan ini untuk di konfersi menjadi peningkatan taraf hidup masyarakat juga dalam mendukung Program Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan pimpinan Bupati Franky Donny Wongkar,SH., Marijo ba tanam, menuju Minsel Maju,berkeperibadian dan sejahtera. tutup Moroki
(A’Lantu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini