Beranda Kabupaten Labuhanbatu BPP Labuhanbatu Ikut Meriahkan Malam Takbiran Idul Fitri

BPP Labuhanbatu Ikut Meriahkan Malam Takbiran Idul Fitri

99
0
Relawan Barisan Pejuang Pengusaha (BPP) Kabupaten Labuhanbatu ikut menyemarakkan pawai gema takbir yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Selasa malam (09/04/2024).

IKNews, LABUHANBATU – Relawan Barisan Pejuang Pengusaha (BPP) Kabupaten Labuhanbatu ikut menyemarakkan pawai gema takbir yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Selasa malam (09/04/2024).

Pawai takbir yang dilepas Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar diikuti ribuan warga masyarakat Kabupaten Labuhanbatu yang tergabung dalam OPD, Ormas Islam dan Masyarakat.

Dalam pawai itu, BPP Labuhanbatu tampil memukau dengan mobil hias yang membawa Bedug dan rombongan.

Ketua BPP Labuhanbatu Chepy Aditya merasa bangga dengan kebersamaan dan kekompakan rekan-rekan relawan BPP mulai dari persiapan hingga pelaksanaan pawai.

“Alhamdulillah BPP Labuhanbatu dapat ikut memeriahkan pawai gema takbir dengan penuh semangat,” ucap Chepy.

Ketua Relawan BPP Labuhanbatu Chepy Aditya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang telah melaksanakan kegiatan pawai malam takbir setiap tahunnya.

” BPP Labuhanbatu tahun ini turut serta memeriahkan kegiatan ini, dan ini merupakan kolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu,” kata Chepy.

Chepy Aditya juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada Masyarakat Labuhanbatu yang turut serta mensukseskan Pemilu 2024 kemarin, Dan Memberikan Dukungan Dan Mandat Kepada Pasangan Prabowo – Gibran Menang Di Labuhanbatu .Serta Mampu Menjaga Kesejukan Dan Ketentraman Pasca Pilpres 14 Februari Yang Lalu .

Sebagai Bentuk Rasa Syukur , BPP Juga Menyelenggarakan Dapur Musafir Dan Berbagi Ta’jil Selama 15 Hari , Yang Beroposisi Di Jl . HM Thamrin, Di Samping Polres Labuhanbatu . Sebagai Bentuk Bahagian Upaya Menyapa Langsung Masyarakat Labuhanbatu.

Diakhir, Chepy Aditya menyampaikan melalui keikutsertaan ini, bisa menambah keimanan dan kecintaan kita terhadap Nilai Nilai Keislaman .

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini