Beranda Daerah Pemdes Sulu Salurkan BLT-DD Tahap I Tahun 2024 Kepada 30 KPM, ini...

Pemdes Sulu Salurkan BLT-DD Tahap I Tahun 2024 Kepada 30 KPM, ini pesan Pj.Hukum Tua Lolowang

279
0

IKNews,Minsel – Pemerintah Desa (Pemdes) Sulu Kecamatan Tatapaan Kabupaten Minahasa Selatan pada Selasa (9/4/2024), bertempat di Balai Pertemuan Umum, Salurkan Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa (BLT-DD) Tahap I (Januari,febuari,maret) Tahun 2024 kepada 30 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), sebagaimana hasil keputusan musyawarah desa penerima manfaat.

Pemdes Sulu pimpinan Pj. Hukum Tua Fonny Luisje Lolowang,SE pada kegiatan penyaluran ini mengatakan, sebagai Penanggungjawab Pemerintahan,sosial kemasyarakatan,pembangunan dan pemberdayaan masyarakat, Pemerintah dalam Pengelolaan Dana Desa, merealisasikan bantuan ini, sesuai dengan aturan secara transparan serta akuntabel.

Kegiatan penyaluran ini di monitor langsung oleh Camat Tatapaan Ciendy M.I. Mongkaren,SH.,MH bersama Pendamping Desa Audy Lengkong, Pendamping Lokal Desa Yatty Lamia serta dihadiri Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Sulu.

Di bagian akhir, Pemdes berharap masyarakat penerima manfaat dapat bekerjasama dengan pemerintah dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa, taat membayar pajak serta dapat membelanjakan bantuan ini untuk kebutuhan prioritas sehingga terwujud peningkatan taraf hidup masyarakat, menuju Desa Sulu dan Kabupaten Minsel Maju,berkeperibadian dan sejahtera. Tutup Lolowang.
(A’Lan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini