Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Garda NZ Silaturahmi dan Ambil Formulir Penjaringan DPC PDI-P Kota Sungai Penuh

Garda NZ Silaturahmi dan Ambil Formulir Penjaringan DPC PDI-P Kota Sungai Penuh

374
0
Noviar Zen, diwakili Garda Noviar Zen (NZ), silaturahmi dan mengambil formulir penjaringan DPC PDI-P Kota Sungai Penuh, Senin (08/04/3024).

IKNews, SUNGAI PENUH – Noviar Zen, diwakili Garda Noviar Zen (NZ), silaturahmi dan mengambil formulir penjaringan DPC PDI-P Kota Sungai Penuh, Senin (08/04/3024).

Setelah silaturahmi dengan DPC PKS kini garda muda Noviar Zen semakin mantap untuk ikut serta dalam proses Penjaringan DPC PDI-P dalam mengikuti kontestasi Pilwako Sungai Penuh 2024-2029.

Kehadiran Garda Noviar Zen disambut langsung oleh ketua DPC PDI-P Sungai Penuh yakni Hardizal, S.sos., MH beserta dngn Panitia Penjaringan PDI-P Kota Sungai Penuh.

“Kita menyambut baik dg adanya tim Pak Noviar Zen mendaftar sekaligus mengambil dokumen di kantor partai PDI-P ” ujarnya;

Setelah di Konfirmasi ke ketua Penjaringan ibuk Nurhadia Sampai hari ini setelah di bukanya penjaringan dari DPC PDI-P sungai penuh dari tanggal 5 April 2024 sudah ada Dua bakal calon yang Mengabil formulir pendaftaran penjaringan.

“Ya dari tanggal 5 April sampai saat ini sudah ada Dua calon yang mengambil Formulir di PDI-P Dan di malam ini kita kedatangan garda Noviar Zen untuk pengambilan Formulir penjaringan” ujarnya;

Noviar Zen sudah siap ikut segala proses penjaringan bakal calon walikota di DPC PDI-P dalam memilih kriteria pemimpin yang tepat untuk kota sungai penuh. Setelah di konfirmasi ke perwakilan Garda Noviar Zen H. Yanuar.

“Ini adalah salah satu langkah dan upaya di daerah untuk mengikuti penjaringan setiap partai politik, dan akan kita lanjutkan sampai ke tingkat pusat”, pungkasnya.

Ikhtiar ini di lakukan untuk tujuan membangun Kota Sungai Penuh Cerdas,(*).

Reporter: M jun

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini