Beranda Daerah Pemdes Lelema Salurkan BLT-DD Tahap I Bulan Januari,febuari dan maret T.A 2024...

Pemdes Lelema Salurkan BLT-DD Tahap I Bulan Januari,febuari dan maret T.A 2024 Kepada 24 KPM

236
0

IKNews,Minsel – Bertempat di Balai Pertemuan Umum Desa Lelema Kecamatan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan Pada Jumat (5/4-2024), Pemerintah Desa (Pemdes) Lelema Realisasikan BLT-DD Kepada 24 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Sebagaimana tertuang dalam APBDes yang telah di tetapkan melalui Musyawarah Desa Penetapan Penerima BLT-DD.

Pemdes Lelema Pimpinan Pj.Hukum Tua Shandy Allan Maindoka,SE yang didampingi Perangkat Desa mengatakan, setelah melalui tahapannya, Pengelolaan Dana Desa (DD) kami realisasikan melalui kegiatan Penyaluran BLT-DD kepada 24 KPM sesuai kriteria yang ditetapkan lewat Musyawarah Desa Penetapan.

Lebih lanjut Pj.Hukum Tua Shandy Allan Maindoka,SE menjelaskan, Kegiatan Penyaluran BLT-DD dilaksanakan sesuai aturan dengan memperhatikan asas transparansi dan dapat dipertanggungjawabkan.
Kiranya bantuan ini dapat di manfaatkan dengan baik, di belanjakan untuk kebutuhan prioritas, sehingga terwujud Peningkatan Ekonomi menuju Desa Lelema dan Kabupaten Minahasa Selatan Maju,berkeperibadian dan sejahtera,tutup Maindoka.
(A’Lan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini