Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Jelang Idul Fitri, Masyarakat Serbu Baju Baru dan Kowe Lebaran

Jelang Idul Fitri, Masyarakat Serbu Baju Baru dan Kowe Lebaran

433
0
Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, masyarakat antusias berburu Baju baru dan Kowe lebaran di Pasar Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Kuala Betara,kabupaten Tanjung Jabung Barat, Sabtu (6/4/2024).

IKNews, KUALA BETARA – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, masyarakat antusias berburu Baju baru dan Kowe lebaran di Pasar Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Kuala Betara,kabupaten Tanjung Jabung Barat, Sabtu (6/4/2024).

Membeli baju serta Kowe Lebaran sudah menjadi tradisi bagi masyarakat menjelang Hari Raya Idulfitri, berdasarkan pantauan,terlihat para pedagang melayani para pembeli yang berdatangan membeli baju dan kowe untuk Idulfitri yang tinggal beberapa hari lagi.

‘Selain baju dan kowe,terlihat para membeli juga beli jilbab,celana, sepatu, sandal, Songko,Parpum serta kelengkapan dapur dan yang lainnya,yang dirasa perlu untuk memenuhi perlengkapan saat Lebaran nanti.

Salah Seorang pedagang pakaian ia mengatakan, empat hari menjelang Lebaran ini, penjualan perlengkapan untuk dipakai saat hari Raya Idul fitri Alhamdulillah banyak terjual,jual beli kami lebih meningkat di banding hari-hari sebelumnya.

Menyambut Idulfitri ini kami menyiapkan model-model terbaru dan stok yang banyak agar semua pembeli bisa memilih dan mendapatkan model yang diinginkannya,” ujarnya

Menurutnya, meskipun jumlah pembeli meningkat, namun soal harga jual produk masih sama dari hari-hari sebelumnya,dan tidak ada peningkatan harga jual.

“Dan hari ini ramai pembeli dikernakan cuaca juga sangat bersahabat hingga masyakarat dari tiap-tiap Desa yang ada di Kuala betara ini bisa pergi kepasar untuk beli kebutuhan lebaran,”Jelasnya.

  • Reporter: M Junaidi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini