Beranda Advetorial Pemkot Bitung Sambut Kedatangan Kapal Pesiar MV. Arcadia

Pemkot Bitung Sambut Kedatangan Kapal Pesiar MV. Arcadia

65
0
Pemerintah Kota Bitung sambut kedatangan kapal pesiar MV Arcadia di Pelabuhan Samudera Bitung akan mendorong perekonomian Kota Bitung. Selasa (05/03/2024).

ADVERTORIAL, BITUNG –  Pemerintah Kota Bitung sambut meriah kedatangan kapal pesiar MV. Arcadia.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri MM mengatakan kedatangan kapal pesiar MV Arcadia di Pelabuhan Samudera Bitung akan mendorong perekonomian Kota Bitung. Selasa (05/03/2024).

“Hari ini, kapal pesiar MV Arcadia bersandar di Pelabuhan Samudera Bitung,” Ucap Walikota

kedatangan kapal pesiar menjadi yang pertama pada tahun 2024 ini dan akan disusul tiga kapal pesiar lainnya dalam waktu dekat.

Yakni pada tanggal 9 Maret (kapal pesiar MV. Queen Mary 2) tanggal 12 Maret (Kapal pesiar MV Seabourn Sojourn) dan hari Rabu tanggal 13 Maret kapal pesiar MV. Queen Viktoria.

Kehadiran MV Arcadia disambut meriah oleh Walikota Bitung  bersama jajaran Pemerintah Kota Bitung sekitar pukul 08.00 Wita.

Kapal pesiar membawa penumpang 1.828 serta kru sebanyak 852 orang. Para turis akan menikmati keindahan Kota Bitung sampai sore hari, sebelum mereka meninggalkan Kota Bitung pada pukul 18.00 Wita.

Walikota Bitung mengatakan kedatangan kapal pesiar akan meningkatkan perekonomian Kota Bitung terutama dari peningkatan pariwisata, pendapatan pemerintah, peningkatan peluang kerja, pengembangan industri pariwisata, dan peningkatan visibilitas internasional.

“Dengan demikian, kedatangan kapal pesiar ini dapat menjadi dorongan ekonomi bagi Kota Bitung dengan memberikan manfaat baik secara langsung maupun tidak langsung kepada masyarakat,” tutupnya. (Adv)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini