Beranda Kab. Tapanuli Selatan Wakil Bupati Tapanuli Selatan Lakukan Silaturahmi Ibadah Ramadhan dengan Masyarakat

Wakil Bupati Tapanuli Selatan Lakukan Silaturahmi Ibadah Ramadhan dengan Masyarakat

67
0
Wakil Bupati Tapsel, Rasyid Assaf Dongoran, melakukan kunjungan di Desa Pintu langit, Angkola Timur, Tapanuli Selatan, dalam rangka silaturrahmi ibadah ramadhan.

IKNews, TAPANULI SELATAN – Wakil Bupati Tapsel, Rasyid Assaf Dongoran, melakukan kunjungan di Desa Pintu langit, Angkola Timur, Tapanuli Selatan, dalam rangka silaturrahmi ibadah ramadhan.

Saling mengingatkan bahwa besok malam 17 Ramadhan dan menjaga waktu-waktu terus sampai Akhir Ramadhan 1445 H. Malam kemuliaan itu lebih baik dari seribu bulan (QS.Al-Qadr : 3).

“Mari Kita Kedepankan, Zikir, Syukur, Sabar, Doa, Istigfar serta berpegang teguh bahwa Allah Azza Wa Jalla Sang Maha Kuasa atas semua hal di langit dan dibumi, termasuk sang pemberi segala macam Rezeki,”ungkapnya.

“Jaga Shalat kita,  InsyaAllah tiada rasa takut, cemas, sedih, khawatir, iri dan dengki, karena makna ayat demi ayat dalam Surah Al-fatiha (Wajib) telah masuk dalam sanubari, jika nasih terlanjur berbuat tak baik tak sengaja dalam perbuatan & qalbu, segera beristigfar. Semoga Sebagai Pengingat Bagi diri saya sendiri dan Bapak/Ibu sekalian,”tutupnya.

(Mora)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini